Sabtu sore yang membosankan Rasila habiskan dengan membaca novel.Sampai langit mulai berubah warna menjadi orange,merah,pink,ungu dan kelabu.Dia belum mandi mager katanya.
I want you to know that I'm never leaving
'Cause I'm Mrs. Snow, 'til death we'll be freezing
Yeah, you are my home, my home for all seasons
So come on, let's go
Let's go below zero and hide from the sun
I love you forever where we'll have some fun
Yes, let's hit the North Pole and live happily
Please don't cry no tears now, it's Christmas, baby
"Ternyata suara gw bagus juga.Bisa lolos nih gw kalo ikut masterceff,"guman Rasila setelah selesai bernyanyi lagu Snowman.
"Momo mooo,"panggil Rasila.
"Mooo nandi to jan es,"gerutu Rasila.
Rasila menepuk dahinya"Astaga gw lupa,si momo kan gw titipin di tempat penitipan hewan ya."
"Gw ambil sekarang aja deh.Mumpung lagi ngada kerjaan,"monolong Rasila sambil berjalan masuk ke kamar mandi.
Beberapa saat kemudian dia keluar dari kamar mandi lengkap dengan pakaian.Rasila mengambil kunci mobilnya.Kemudian keluar turun ke bawah.
"Malam pak Wisnu,"
"Malam mbak,"
Dia berjalan menuju besmen untuk menggambil mobilnya.
40 menit kemudian...
"Malam mbak Sila mau ambil Momo ya,"kata petugas yang berjaga disana.Yang Sila ingat namanya Bagas.
"Iya kak,"Rasila tersenyum tipis.
"Bentar ya saya ambil dulu,"katanya, Rasila mengangguk.
Bagus menyerahkan kandang kucing yang dia bawa kepada Rasila.Gadis itu mengucapkan terimakasih.Lalu pergi, rencananya dia akan pergi ke minimarket di dekat-dekat sini.
✨✨✨
Rasila baru saja mencari Camila.Setelahnya dia pergi mencari sayuran,buah dan sefood.Saat sedang memilih buah ia terkejut.Karena ada orang yang menepuk bahunya.Untung saja dia tidak latah.
"Rasila,"
"Ehh tante via,apa kabar?"Rasila meringis.
"Tante baik,kamu kenapa bisa belanja sejauh ini?"Olivia heran melihatnya.
"Tadi Sila ambil momo di animal care.Tante sendiri?"jelas Rasila.
KAMU SEDANG MEMBACA
RASKAL
Teen Fiction❝Bibir lo manis gw suka,❞-Rasila Ananta. RASKAL TRIA JANUADA Ketua geng Achelous dan anggota the bear. Bear adalah julukan yg diberikan anggota Achelous kepada Bima-Erlan-Arkhan-Raskal. Mereka berempat pindah sekolah ke SMA Juanda karna di DO. Raska...