12•Kupu

5.5K 366 20
                                    

"Papa sini,"suruh Rasila ketika papa nya masuk kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Papa sini,"suruh Rasila ketika papa nya masuk kamarnya.

"Ogah papa mau ke balkon lihat sunset,"kata Brian.

"Ihh ngeselin, "Rasila mengerutu sambil berjalan menyusul papanya.

"Kok papa makan camilan sila," Rasila mencebikan bibirnya.

"Belinya juga pakai uang papa," Brian mengambil camilan nya lagi.

"Iya deh iya.Sila pengen buka usaha tapi bingung mau bisnis apa," curhat Rasila.

"Kamu buka aja restauran atau kafe yang instagramable," saran Brian sambil menatap Rasila.

"Ide bagus tapi menu makanan, konsep cafe,survei lokasi,ceff,manager,gaji karyawan,belum lagi hitung-hitungan.Pusing ah Sila pusing mikirin ini itu,"Rasila mengelengkan-gelengkan kepalanya.

"Bisa di atur papa bakalan kasih semuanya.Asalkan kamu bisa masuk rangking 5 besar di kelas.Gimana tertantang nggak?" Brian menaik turun kan alisnya.

"Oke,tapi hasilnya nggak dibagi dua kan?" Rasila hanya memastikan.

"Buat kamu semua nya.Uang papa udah banyak.Papa kan sultan sampai tujuh turunan pun uang papa nggak bakalan habis," kata Brian sambil tersenyum.

"Sombong amat,"kata Rasila membuat Brian terbahak.

"Papa Sila boleh denger kisah cinta mama sama papa?"pertanyaan Rasila yang langsung membuat Brian menatap penuh ke arah nya.Brian tampak menimang-nimang.

"Boleh nanti habis isya' kamu datang ke kamar papa," Brian beranjak dari duduknya.

✨✨✨

Knock...knock....

Rasila masuk ke dalam ruang papanya.Keadaan ruangan nya masih sama seperti terakhir kali Rasila masuk.Tatapan nya jatuh pada foto pernikahan orang tuanya.Kemudian beralih menatap papanya yang duduk di sofa panjang di sudut kamar.Dia berjalan mendekat.

"Sini," mengkode Rasila agar tiduran di atas pahanya yang sudah diberi bantal sofa.

"Jangan potong omongan papa.Kalau nanti kamu mau tanya habis papa cerita," Brian menatap anaknya yang berada di pangkuannya.

"Oke deal,"Rasila mendongakan kepalanya.

"Deal," kata Brian.

"Papa ini murid pindahan dari Surabaya.Waktu kelas 11 papa pindah ke Jogja.First impretions papa waktu pertama kali ketemu mama kamu dia orang yang judes,pendiam dan jarang senyum.Pertemuan pertama kami unik.Tapi tidak begitu menyenangkan.Papa nggak akan cerita biar itu jadi rahasia papa dan mama,"

"Coba tebak papa atau mama kamu yang jatuh cinta duluan?"

"Emm kayaknya papa deh.Soalnya papa kelihatan bucin nya mama banget,"Rasila nampak berpikir.

RASKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang