Hari ini Rasila sangat bersemangat untuk pergi ke sekolah karena akan bertemu Tamara. Lebih tepatnya bertemu dengan oleh-oleh yang dibawakan Tamara langsung dari Lampung. Seminggu kemarin Tamara pergi ke Kota Metro untuk mengikuti lomba PMR Wira tingkat Nasional. Ia tidak sambar untuk mencicipi makanan yang enak-enak. Pagi ini Rasila di antar ke sekolah oleh papanya. Kakinya memang sudah sembuh tapi papanya ini bersikeras ingin mengatarnya. Saat akan keluar dari mobil Bian menahannya.
"Eits buru-buru amat neng sampe papanya lupa nggak salim dulu," Bian memberikan tangan kanannya dibalas cengiran.
"Dadah papa," Rasila melambaikan tangan saat mobil Bian menjauh.
Memasuki lobi dengan senyum cerah saat dia menyusuri koridor kelas 10 banyak yang melihatnya sambil berbisik. Rasila menghiraukan hal itu ia tak terlalu perduli memilih naik ke lantai dua menggunakan lift. Sudah biasa juga menjadi pusat perhatian pikirnya. Saat lift terbuka di lantai dua ia melihat gerombolan perempuan berdiri tak jauh dari lift. Memutar bola matanya malas saat melihat Kate. Ia memilih jalan lain daripada harus merusak moodnya pagi-pagi dengan melakukan keributan bersama nenek lampir.
"Eh Kate gw lihat Rasila ambil jalan lain," lapor There pada Kate.
"Takut kali sama lo wkwkwk," sahut Marry.
"Tungguin di depan kelasnya," perintah Kate tanpa bantahan
Mereka berjalan dengan angkuh sesekali mengibaskan rabut panjangnya. Sekali kibas kutunya rontok semua. Melihat Kate and the geng yang berada di area kelas 11 membuat beberapa siswa penasaran. Pasalnya Kate dan teman-teman adalah siswa kelas 12 yang tidak seharusnya berada di area kelas 11. Kate,There,Merry,Anie dan Elle sampai di depan kelas Rasila bertepatan dengan Rasila yang berada lawan arah depan mereka. Rasila dengan cuek berjalan masuk kelas. Namun, There menarik tasnya membuat Rasila menepis dengan kasar. Lalu menghadap mereka berlima 5:1 tentu saja Rasila kalah jumlah tapi itu bukan masalah.
"Nggak punya muka lo dateng ke pesta Raskal padahal nggak di undang?"
"Lo nggak sedeket itu kali sampe Raskal undang lo ke pesta ulang tahunnya,"
"Urat malunya udah putus kali hahaha,"
"Loh emang punya malu?"
"Bisa aja dia nyogok yang punya restoran biar di bolehin masuk,"
"Emang punya duit?Dia kan miskin hahaha,"
"Jual diri dulu dong sist sma om om,"
"Udah?"
"LO!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RASKAL
Teen Fiction❝Bibir lo manis gw suka,❞-Rasila Ananta. RASKAL TRIA JANUADA Ketua geng Achelous dan anggota the bear. Bear adalah julukan yg diberikan anggota Achelous kepada Bima-Erlan-Arkhan-Raskal. Mereka berempat pindah sekolah ke SMA Juanda karna di DO. Raska...