1• Malu

23.3K 1K 154
                                    

      Pagi ini gosip menyebar luas ke seluruh penjuru SMA Juanda tentang kedatangan seorang guru muda yang cantik jelita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Pagi ini gosip menyebar luas ke seluruh penjuru SMA Juanda tentang kedatangan seorang guru muda yang cantik jelita. Sedari pagi seantero sekolah sudah memperbincangkan kedatangan Sang Guru baru. Berita ini dipublikasikan oleh akun twitter Gosip Juanda atau yang lebih dikenal dengan Gosda.

"Kal, bolos nggak?" Arkhan melepas dasi yg dia pakai lalu memasukkan dasinya ke dalam saku celana.

"Nggak," jawab Raskal singkat.

"Kenapa nggak bolos? Ini kan hari senin," protes Erlang yang sedang memakan bekal Bima.

"Lah emang senin kemaren kita bolos apa?" Bima melayangkan tatapan pada teman-temannya.

Arkhan dan Erlang mengedihkan bahu kemudian menggelengkan kepala secara bersamaan. Sedang Raskal tak menghiraukan mereka karena sedang fokus dengan buku bacaannya.

"Gapapa, senin ini kita nggak bolos. Lagian nanti kan ada guru baru masih muda cantik lagi. Lumayanlah buat vitamin A+," Bima menaik turunkan alisnya. Sambil senyum-senyum setan.

Sontak Erlang yang tak suka melihat komuk Bima. Langsung memukul muka Bima dengan buku tulis. Bima hanya diam menerima semua yg dilakukan Erlang. Karna tak ingin mengulangi hal yg terjadi 7 bulan yang lalu.

Saat ia tak sengaja memakan es krim vanila milik Erlang yang ada di kulkas beschamp Archelous. Alhasil Erlang marah dan memberikan bogeman mentah kepada Bima. Selain itu dia juga mendiamkan Bima selama 2 minggu lamanya.

"Arkhan masukin tuperwere nya ke tas Bima. Takut gw lupa kan kasihan nanti kalo hilang. Nama Bima bisa di coret dari Kartu Keluarga," Erlang berkata dengan raut muka polos sambil memberikan wadah makan tadi kepada Arkhan.

📢 Sepuluh menit lagi upacara akan dimulai. Dihimbau,para siswa yang ada di penjuru sekolah. Untuk segera ke lapangan tengah dan berbaris dengan rapi. Agar upacara dapat segera dimulai. Atas kerjasama nya saya ucapkan terimakasih.

"Lapangan kuy," ajak Erlang lalu berjalan duluan.

"Kuy...kuy," Arkhan dan Bima menjawab secara bersamaan.

"Raskal lo nggak ikut bareng kita?Nges lengit wae siga jurig Raskal mah sien aing," Arkhan menengok ke belakang. Bergidik ngeri trus langsung berlari untuk menyusul Bima dan Erlang yang sudah berjalan di koridor.

"Arkhan gw nggak bawa dasi," Erlang menatap Arkhan dengan sedih.

"Pakai dasi gw aja," Arkhan memberikan dasi nya kepada Erlang. Lalu pergi ke barisan yang tidak menggunakan atribut lengkap. Arkhan baris bersebelahan dengan Bima.

RASKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang