23•Sebuah Misi

3.9K 229 11
                                    

"Ngab posdim?" tanya Tamara dari sebrang telepon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngab posdim?" tanya Tamara dari sebrang telepon.

"Ini gw lagi di lift," jawab Rasila sambil menatap ke luar lift.

"Gw sama Siren udah dipertigaan deket apartemen.Lo kesini aja bye,"setelah selesai mengatakannya Tamara memutuskan telponnya secara sepihak.

"Si Ara,"Rasila mendengus kesal.

Pasalnya dia harus berjalan sejauh 250 meter untuk sampai di pertigaan.Dan itu cukup menguras tenaga dan membuatnya berkeringat.

"Pagi mbak Sila," sapa security apartemen dengan ramah.

"Pagi pak," Rasila mengangguk sembari tersenyum lebar.

10 menit kemudian...

"Huhh gw capek banget," Rasila mengelap dahinya yang berkeringat.

"Lo jalan 250m capek?Perasaan dulu waktu lo ikut lomba lari 10km bisa aja nggak ngeluh capek," kata Siren setelah menyeruput teh hangat.

"Itu gw emang nggak capek tapi kaki gw lecet plus udah mati rasa,"ketus Rasila

"Ohh seperti itu," Siren berkata acuh tak acuh.

"Mang bubur ayam satu banyakin suiran ayamnya," pesan Rasila kepada mang Dadang.

"Siap teh,"jawab mang Dadang dengan semangat 45'

"Udah lama lo pada?"kata Rasila memilih tempat duduk di samping Tamara.

"Enggak tapi Siren udah mo abis 2 mangkok tu," menunjuk Siren mengunakan dagunya

"Buset dah nggak sarapan lo?"Rasila menatap Siren sambil melotot.

"Udah sarapan nasgor tadi tapi ini bubur ayam terenak yg pernah gw makan.Nggak bisa gw lewatin gitu aja.Bisa-bisanya kalian nggak ngasih tau gw ada bubur ayam seenak ini,"sangat berlebihan tapi emang emak banget sih saksksk.

"Lah lu nggak nanya anj,"Tamara melirik Siren dengan sinis.

"Diem lu habisin tu makan keburu telat kita,"suruh Rasila pada Tamara yang sedang makan sate dan Siren yang makan bubur.

"Nggak usah sok rajin kita ini murid teladan.Gw yakin guru patroli udh pada maklum,"Siren mengibaskan tangannya.

"Hem,"dehem Rasila sebelum melanjutkan makannya.

"Iyain biar cepat kelar,"Tamara mood down.

Terlambat datang ke sekolah bukanlah masalah besar untuk triple badgirl.Melainkan sudah seperti sebuah kewajiban yang harus dilakukan.Mereka datang terlambat bukan karena bangun kesiangan.Tapi ada aja alasannya.Misalnya Rasila tidur jam 5 pagi setelah solat subuh.Maklum ya Sila biasa tidur jam segitu karna malem sampe pagi dia begadang,pagi sampai sore dia tidur kalo lagi libur sii skasksk.Tamara dia biasa bangun pukul lima pagi.Sesudah bangun tidur dia langsung solat subuh kemudian bermain handphone sampai pukul setengah tujuh pagi.Setelah itu dia mandi.Siren?Dia alwasy berangkat pagi klo sendiri.Berangkat kesiangan pas malemnya begadang doang atau kalau nggak pas bareng Rasila sma Tamara.

RASKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang