11•Tteobokkie

5.8K 365 16
                                    

"Pagi bunda,"sapa Raskal yang sedang memasuki dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi bunda,"sapa Raskal yang sedang memasuki dapur.

"Pagi sayang,"jawab bunda sambil tersenyum.

"Siapa yang ambil ttebokkie raskal?" tanya Raskal setelah membuka kulkas.

Seketika dua terduga aka Hanafi dan Aslan yang duduk di meja makan menoleh ke arahnya.

"Bukan gw,"

"Enggak,"

"Ck," Raskal berdecak.Kemudian berjalan menuju meja makan,menarik kursi.Lalu minum aku dan kau suka dancow.

"Bunda Raskal berangkat," berdiri kemudian mencium punggung tangan bundanya.

"Nggak sarapan dulu?"tanya bunda sambil menatap Raskal.Dibalas gelengan kepala.

Setelah tiga puluh menit mengendarai motor akhirnya Raskal sampai disekolah.Dia memarkirkan motornya kemudian berjalan di koridor yang cukup sepi.

Saat memasuki kelas dia melihat Arkhan sudah duduk ditempat duduknya.Raskal duduk lalu merogoh laci mejanya.Mengeluarkan coklat dan beberapa amlop surat yang ada di sana.Kemudian memasukan nya kedalam kantong kresek.Dahi nya mengkerut saat dia menemukan kotak wadah makanan berwarna merah di dalam laci.

"Kenapa lo?" tanya Arkhan heran.

"Lihat yg kasih ini?" Raskal menaikan kotak makan berwarna merah tadi.

"Ada note nya kan itu," Arkhan menunjuk kertas yg tertempel di pojok kanan atas.
____________________________________


Tuperwere nya buat bunda kamu.Nggak usah di balik in.

Selamat menikma---

____________________________________

Raskal membuka tuperwere nya.Tercium bau makanan favorite nya.

Tteobokkie

Tanpa pikir panjang dia mengambil sumpit.Lalu memakan tteobokkie.Yang entah dari siapa.

Enak

"Dari siapa?"tanya Arkhan penasaran.Raskal mengedihkan bahunya acuh.

Pagi ku

Cerahku

Matahari bersinar

RASKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang