Soo Hyun dengan kecepatan gila mengendarai mobil menuju ke rumahnya, dipikirannya masih terngiang-ngiang perkataan yang diucapkan oleh Kenny, tanpa sadar pria itu mengeratkan cengkeramannya pada stir mobil, sementara wajahnya terlihat menahan amarah.
*Beberapa saat yang lalu*
Betapa terkejutnya Soo Hyun saat mendapati wajah Kenny berada di layar televisi, live streaming wanita itu disiarkan oleh sebuah acara gosip di salah satu stasiun tv terbesar di Korea Selatan
'Saya ingin mengungkapkan hal yang sebenarnya mengenai hubungan antara saya dan Kim Soo Hyun, saya berharap setelah ini tidak ada lagi gosip yang merugikan dirinya, saya sangat tidak menginginkan hal itu terjadi.." ucap Kenny dalam bahasa inggris.
'Tolong Kenny, jangan katakan itu, jangan katakan apapun.' batin Soo Hyun dengan wajah pucat pasi
"Bahwa yang sesungguhnya terjadi adalah saya tidak menjalin hubungan dengan Kim Soo Hyun seperti apa yang digosipkan selama ini, kami sama sekali tidak memiliki hubungan apapun, saya tidak memiliki perasaan terhadap Soo Hyun, dan begitupun sebaliknya. Saya dan Soo Hyun hanya berteman baik dan saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk mengenal selebriti ternama seperti Kim Soo Hyun. Jadi.. saya mohon kepada para fans Soo Hyun untuk tidak salah paham."
***
Kenny menghela nafas dengan lega setelah selesai melakukan live streaming, Ya, harus ia akui ia sangat gugup saat melakukan live streaming tadi, namun rasa ingin melindungi Soo Hyun tetap lebih besar dari rasa gugupnya. Ia harap setelah apa yang barusan ia lakukan, karir Soo Hyun tetap bisa bertahan dan pria itu tetap menjadi idola yang di sayangi oleh jutaan fansnya.
Terdengar suara mobil datang dan berhenti di parkiran. Kenny mengintip dari jendela dan mendapati Soo Hyun baru saja keluar dari mobilnya. Kenny tersenyum lalu bergegas keluar dari kamarnya untuk menemui pria itu.
"Soo Hyun..kamu sudah pulang." Ucap Kenny sambil menghampiri Soo Hyun
Alih-alih merespon ucapan Kenny, Soo Hyun hanya terdiam sambil kedua matanya menatap wajah Kenny.
"Kenapa? Kenapa kamu melakukan live streaming dan berbicara seperti itu? Kenapa?!" Tanya Soo Hyun dengan intonasi yang tinggi
Kenny terkejut mendengar suara Soo Hyun, pria dihadapannya itu terlihat marah.
"Aku..aku tidak ingin karirmu hancur Soo Hyun, aku tidak ingin kamu kehilangan banyak fans karena aku.." Jawab Kenny dengan suara pelan
"Aku tidak butuh bantuanmu Kenny-ah, tanpa kamu melakukan hal itupun aku sudah mampu mengatasi permasalahanku sendiri, tapi mengapa kamu malah mengatakan hal bodoh seperti itu kepada publik?!" Tanya Soo Hyun dengan wajah frustasi.
"Ha-hal bodoh?" Ucap Kenny dengan ekspresi tidak percaya. Ia tidak menyangka Soo Hyun akan berkata seperti itu.
"Aku sudah tidak peduli dengan fans ku Kenny, aku lelah dengan kehidupan seperti ini." Ucap pria itu dengan pelan, ia memandangi wajah Kenny dengan wajah sendu sebelum akhirnya ia bertanya kepada wanita dihadapannya itu
"Kamu tidak serius dengan ucapan di live streaming tadi kan? tadi kamu hanya berbohong kan?" Tanya Soo Hyun dengan cemas.
Kenny terdiam sejenak mendengar pertanyaan Itu, hal berikutnya yang terjadi adalah Kenny tertawa terbahak-bahak dan sukses membuat wajah Soo Hyun terlihat kebingungan.
"Aku tidak berbohong." Ucap Kenny sambil mengusap airmata yang keluar dari ujung matanya akibat tertawa
Soo Hyun nampak tidak percaya dengan apa yang barusan ia dengar
"Aku tidak memiliki perasaan apapun kepadamu Soo Hyun, itulah yang sebenarnya terjadi, live streaming tadi adalah usahaku untuk mengatakan hal yang sebenarnya kepadamu dan para fans mu." Kata Kenny, kali ini dengan mimik muka serius.
Soo Hyun menggeleng-gelengkan kepalanya dengan tidak percaya, pria itu betul-betul kaget dengan apa yang Kenny katakan barusan
"Bagaimana dengan yang kita lakukan kemarin di rooftop? dan di puncak Namsan? Apakah semuanya tidak berarti apa-apa bagimu Kenny-ah?" Tanya Soo Hyun dengan wajah terluka.
Kenny menggelengkan kepalanya begitu mendengar pertanyaan Soo Hyun
"Aku cukup terkesan dengan sifat dan kepribadianmu, dan aku akui, aku sedikit terlarut dengan romansa yang kamu ciptakan, tapi selebihnya itu tidak berarti apa-apa bagiku, sungguh. Aku sama sekali tidak tertarik untuk menjalin hubungan dengan selebriti sepertimu, bagiku itu sangat menyusahkan, aku juga muak dengan kelakuan penggemarmu yang kekanak-kanakan." Ucap Kenny dengan sinis.Nampak jelas raut wajah Soo Hyun yang terlihat sedih, namun meskipun demikian, pria itu tidak menyerah, ia mendekati Kenny lalu memeluk erat tubuh wanita itu
"I need you Kenny, please stop saying like that." Ucap Soo Hyun dengan lirih.Kenny dengan kuat mendorong tubuh Soo Hyun, hingga pelukan itu terlepas
"Stop being stupid." Ucap Kenny dengan pelan sambil menatap wajah Soo Hyun, sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan pria itu seorang diri.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Stranger ( COMPLETED)
FanfictionKenny Andriani, usia 30 tahun, seorang amatiran youtuber dan food blogger yang sering di panggil ahjumma oleh teman-teman adiknya, mengunjungi Korea Selatan untuk menggantikan posisi adiknya yang batal liburan, Kenny yang sama sekali tidak tahu apa...