Tembus komen 1k dong kaya chapter sebelumnya-!!
Vensha ditinggal pulang duluan oleh Saka, ia menunggu didepan gerbang, bahkan kondisi sekolah sudah sepi. Natha sepertinya bolos sampai tidak pulang bersama Vensha. Vensha memutuskan untuk memesan ojek online.
Vensha berdecak sebal karena ojeknya belum juga kunjung datang.
Sudah sekitar lima menit ia menunggu, akhirnya ia memutuskan untuk membuka aplikasi Instagram.
"Vensha?"
Suara bass itu membuat Vensha mendongakkan kepalanya, ia menatap manik mata cowok itu, dengan bertengger di atas motor ninja berwarna hitam, dan juga helm full face yang ia kenakan.
"Iya?" tanya Vensha, ia mematikan ponselnya, kini fokus dengan cowok dihadapannya.
Varo membuka helm yang ia kenakan dan tersenyum tipis, "kok belum balik Ven?"
"Belum dateng kak ojeknya," jawab Vensha memperlihatkan deretan giginya.
"Aku anter mau?" tawar Varo menatap Vensha.
"Emang ngga papa kak?" ucap Vensha memutar-mutar hpnya.
"Kan aku yang nawarin Ven." Varo terkekeh geli menatap Vensha.
"Naik," suruh Varo. "Bentar kak aku batalin dulu ojeknya," ucap Vensha sambil membuka aplikasinya.
"Udah?" Varo memastikan dan Vensha mengiyakan seraya memegang bahu Varo.
Tanpa mereka sadari ada satu motor ninja berwarna hijau mengikutinya dari belakang, cowok itu menatap dua sejoli yang sedang tertawa dengan candaan, membuat Natha berdecih tidak suka.
Natha terus berfikir positif thinking, mungkin cewek yang berstatus 'pacar' itu kebetulan berboncengan dengan Varo.
Natha terus mengikuti mereka ternyata mereka tidak mampir kemana-mana langsung menuju rumah Vensha. Natha menghentikan motornya beberapa meter dari gerbang rumah Vensha.
Setelah Varo meninggalkan rumah Vensha. Natha membuka aplikasi WhatsApp untuk mengetes kejujuran Vensha.
Natha Bagaskara:
Udh plng?Sedikit lama menunggu jawaban pesan dari Vensha.
Vensha❤️:
Udah baru ajaNatha Bagaskara:
Sm sp?Vensha❤️:
Sama kak VaroNatha tersenyum tipis ternyata Vensha tidak bohong dengan kenyataan. Ponselnya bergetar kembali.
Vensha❤️:
Kamu dimana?Natha Bagaskara:
Jln mau plngVensha❤️:
Yaudah hati-hati kalo udah sampe kabarinPesan dari Vensha hanya dibaca, ia langsung memasukkan ponselnya kembali dan menuju untuk pulang.
***
"Pulang sama siapa Lo?" Saka melihat adiknya memasuki rumah.
Vensha berdecak kesal dirinya ditinggal oleh kakaknya sampai pulang terlambat, "Pake nanya lagi! Lo kenapa ninggalin gue!"
"Sorry! Gue tadi bolos terus langsung pulang," jawabnya mengambil minum menuju kulkas.
"Kalo pulang duluan itu bilang gue nunggu Lo dari tadi asal Lo tau," omel Vensha kesal melangkah pergi menuju kamarnya. Saka hanya tersenyum tipis melihat tingkah laku adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHA
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Natha Bagaskara. Biasa dipanggil Natha oleh orang disekitarnya. Murid baru di SMA Cendana. Satu langkah memasuki gerbang sekolah, Natha sudah membuat kaum hawa ingin menjadi kekasihnya. Natha tidak suka diatur dan tidak...