Happy reading!❤️
Baca sambil dengerin mulmed yuk!***
"NATHA, LASKAR, JOJO, GILANG! KEMARI KALIAN!" bentakan Bu Lusi membuat keempat cowok itu menghentikan langkahnya dan saling pandang.
"Ada apa, Bu?" tanya Gilang santai.
"Ada apa! Ada apa!" bentaknya lagi membuat keempat cowok itu bingung.
"Kemana kalian kemarin jam pelajaran kemarin?! Kenapa kalian tidak ada dikelas! Ayo jawab?!" tanya Bu Lusi. Mereka saling melempar pandangan ke Natha. Pasalnya kemarin Natha berkelahi dengan Saka.
"Saka mana? Kenapa tidak bareng kalian?"
"Jawab!" bentak Bu Lusi menggelegar di koridor.
"Saya tidak tau Saka dimana, Bu," jawab Jojo jujur mereka tidak bertemu dengan Saka. Mungin Saka masih menyimpan dendam dengan Natha.
"Kenapa kalian menghilang pas jam terakhir?!"
"Maaf, Bu. Ini salah saya," jawab Natha membuat Laskar, Jojo, dan Gilang menatapnya.
"Sudah saya duga. Pasti kamu biangnya." Bu Lusi menatap tajam Natha.
"Kalo kamu ingin meninggalkan pelajaran jangan mengajak teman kamu. Jangan mengajak teman kamu jadi rusak gara-gara kamu!"
"Siapa yang ingin merusak teman saya, Bu?" Natha yang selalu dipojokkan itu menjawab sinis.
"Ya karena semua pada ikut-ikutan kaya kamu!" Natha diam mendengar itu.
"Kalo sampai kalian bolos atau berkelahi lagi awas kalian!" ucap Bu Lusi. "Terutama kamu, Natha!"
Ketiga temannya menatap Natha merasa bersalah. Padahal bukan salah Natha. Tapi Natha selalu dipandang buruk dan salah didepan guru.
***
"Vensha!" panggil dari belakang membuat Vensha menoleh dan melihat Varo yang menghampirinya dengan berlari kecil.
"Kamu sakit, Ven? Wajah kamu pucet banget."
"Ngga kok, Kak."
"Gara-gara Natha ya?" Vensha menggeleng sambil tersenyum tipis.
"Nanti pulang sekolah sama siapa?" tanya Varo.
"Ngga tau deh nanti. Kayaknya sama Saka," jawab Vensha bohong. Ia tidak mau diantarkan Varo pulang.
"Oh gitu. Ya udah, Ven. Aku duluan ya."
***
"Itu makanan buat siapa?" tanya Ganis melihat Vensha buru-buru keluar kelas.
"Buat Natha. Gue ke kelas dia dulu ya."
"Gue tadi liat Natha sama Clara, deh." Vensha menghampiri Ganis kembali. "Dimana?" tanyanya.
"Di koridor tadi. Tapi gak tau deh kalo sekarang," jawab Ganis. Perasaan Vensha semakin tidak enak. Tapi ia sudah membuatkan makanan buat Natha. "Makasih, Nis." Vensha keluar kelas.
Vensha celingukan mencari Natha di koridor tapi tidak ada sama sekali. Ia berjalan ke arah tangga. Mungkin Natha disana. Nihil. Ia tidak melihat Natha disana.
"Eh! Jo! Jo!" panggilan keras Vensha membuat Jojo menoleh. "Kenapa, Ven?"
"Boleh minta tolong ngga?" Jojo mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NATHA
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Natha Bagaskara. Biasa dipanggil Natha oleh orang disekitarnya. Murid baru di SMA Cendana. Satu langkah memasuki gerbang sekolah, Natha sudah membuat kaum hawa ingin menjadi kekasihnya. Natha tidak suka diatur dan tidak...