06.

323 65 49
                                    

Dark Shadow kini sedang berkumpul diruangan rahasia. Tepatnya sebuah ruangan dimana tempat biasa mereka rapat. Kali ini mereka akan menyusun strategi untuk malam ini.

Allenna ikut andil, karena dia berperan besar dalam misi kali ini.

“Oke jadi gini, jam 7 malam nanti Park Gabum akan mengadakan rapat penting dengan kolega bisnisnya. Misi pertama yang turun tangan gue, Lino, sama Elky.”

“Nant kita bertiga berpura pura menjadi OB. Gue mengantarkan minuman buat Park Gabum. Lino dan Elky membawa minuman lainnya untuk rekan bisnisnya.”

“Begitu sampai di ruangannya, Lino lo langsung hipnotis dia supaya dia ngikutin semua perintah kita. Elky membius rekan bisnisnya yang sekitar berjumlah 6 orang. Gue akan menyuruh dia minum ramuan yang dibuat Samuel, ramuan ini akan membuat jiwa dia tidur tapi raganya terus berjalan.”

“Setelah Lino menyuruh dia untuk turun ke lantai paling bawah dan pergi ke gudang belakang kita bertiga lari lewat tangga darurat yang menuju gudang belakang.”

“Dari gudang itu dekat dengan gerbang tua yang udah gak kepakai. Disana Gevan dan Felix menunggu di mobil. Begitu kita bertiga sampai lo langsung jalanin mobilnya tentunya dengan Park Gabum didalam mobil kita.”

“Samual lo langsung pakaikan lagi baju OB yang udah kita pinjem ke pemiliknya lagi. Pemiliknya nanti kita sekap di kamar mandi dekat gudang. Tapi sebelum lo pergi, suntikan cairan ini. Ini akan ngebuat mereka melupakan kejadian itu selama sebulan. ”

“Bryan nanti lo ledakan Bom disekitar pintu masuk yang cctv nya sedikit, terus lo juga lari ke belakang nyusul Samuel. Kalian di mobil dua. Begitu tugas kalian selesai kalian harus langsung pergi dari tempat.”

“Arsen, di depan kantor Park Gabum ada gedung tua yang udah gak dipakai lagi. Lo lari ke lantai sepuluh karena itu posisi yang tepat menuju ruangan rapat Park Gabum yang berada di lantai delapan.”

“Setelah rekannya udah dibius semua sama kita, lo tembak yang punya rambut pirang, tinggi menjulang, serta punya mata hazell warna biru. Dia juga ikut andil dalam pembunuhan Kim Goeun.”

“Terus lari ke roof top di lantai 12, disana udah ada kak Chris sama hellicopter nya. Kalian kabur lewat hellicopter. Sehan tugas lo membius resepsionis guna mengalihkan perhatian, jangan lupa di akhir sebelum lo kabur, tembakan desert eagle ke kaca. Mengerti semuanya? Paham?”

Allenna menjelaskan dengan terperinci, mereka semua mengangguk mendengar arahan Allenna.

“Terus abis itu kita langsung balik lagi ke sini?” tanya Sehan.

“Iya, kita bawa Park Gabum ke ruang eksekusi bawah tanah.”

“Lo kayaknya semangat banget mau ngejalanin misi ini?” ucap Samuel.

Allenna menghela nafas.

“Lo semua tau? Kim Goeun adalah orang yang udah menyelamatkan gue dari kecelakaan yang gue alami dulu. Dia merawat gue sampai kiranya gue berusia lima belas tahun. Istilah lainnnya, dia kakak angkat gue.”

Semuanya terkejut mendengar penuturan Allenna. Mereka baru mengetahuinya. Tapi ya, Allenna memang sudah menceritakan bahwa dia pernah mengalami kecelakaan sampai menewaskan kedua orang tuanya. Dan kini, dia masih mencari siapa pelaku yang sudah membunuh ayah dan ibunya.

“Gue gak akan biarin dia hidup dengan tenang. Gue akan balas dendam dengan memberikan kematian yang buruk,” Allenna menggerutukan giginya.

Tak

Pulpen yang dipegangnya patah begitu saja. Tanda ia merasa kesal, dia akan merusak barang barang yang ada di dekatnya.

“Oke kalau gitu, rapat kita sampai disini aja. Kita siap siap karena 4 jam lagi kita ke lokasi buat nyulik Park Gabum,” kata Bangchan.

THE MAFIA || STRAYKIDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang