Siders = bisulanHappy reading!
_______________________________
Elky dan Chris yang kebagian masak hari ini. Ciee kembali lagi dengan pasangan adem ayem ini wkwkwk.
Oh ya, Leanna sama Arsen udah pulang sejak tadi. Tapi Allenna sama Lino belum pulang sampai sekarang.
“Bikin apa kalian berdua?” tanya Felix yang tiba tiba muncul di dapur.
Kedua orang itu menoleh.
“Stik sapi sama ayam bakar bumbu spesial,” jawab Elky.
“Spesial kaya doi?”
“Lix— lo kan jomblo gak punya doi,” perkataan Chris yang nyesek ke hati.
“Gak usah diingetin juga kali. Dengan lo yang selalu begitu, gue makin ngerasa kalau gue jones beneran,” Felix memasang muka sedih.
“Bagus deh, sadar diri.”
“Anjeng!”
“Bang lo tau gak Lino sama Allenna pergi ke mana?” Chris menyengrit heran.
“Gak tau, mereka gak bilang mau kemana,” jawabnya jujur.
“Tadi Allenna telpon gue, dia suruh gue matiin cctv di jalan side effect,” perkataan Felix membuat mereka berdua terkejut.
“Serius lo?” tanya Chris.
“Iya bang, udah gitu maksa banget lagi. Kayanya terjadi sesuatu,” lanjut Felix.
“Yaudah makasih infonya.”
“Yaudah gue pergi dulu deh mau nemenin bang Bryan,” ujar Felix, lalu pemuda itu pergi dari dapur.
Mata Elky dan Chris saling berpandangan.
“Elky, kamu mikirin apa yang aku pikirin juga?” tanya Chris.
“Iya kak, aku pikir mereka lagi membunuh seseorang makanya Allenna nyuruh Felix mematikan sementara cctv di sana,” ujar Elky yang diangguki Chris.
“Udah lah kita lanjutin lagi aja masaknya.”
Mereka masak dengan tenang, sampai akhirnya Chris tiba tiba melempar tomat kepada Elky. Sontak membuat gadis itu marah.
Masalahnya ini tomatnya yang udah di potong potong itu loh, jadi basah kena pipi nya. Elky marah.
“Iiihh kak Chris! awas aja aku bales lagi!” Elky mengambil tomat yang lain lalu melemparkannya kepada Chris.
Tepat sasaran, kena jidat.
“HAHAHA! RASAIN!” Elky ketawa ngakak.
Chris hendak membalasnya lagi dengan tomat di tangannya. Mungpung Elky masih belum nyadar masih ngakak soalnya.
Tapi alamak sial malah kesandung baskom yang ada dibawah kakinya. Ini juga kenapa bisa baskomnya ada dibawah?
Bruukk
Badan Chris menimpa Elky,membuat gadis itu terlonjak kaget. Mana berat banget lagi. Keduanya jatuh dengan Elky yang berada dibawah Chris.
Elky diem aja soalnya—
INI BIBIR CHRIS NGAPAIN NEMPEL DI LEHERNYA?!!
“Kak bangun!” Elky mendorong tubuh Chris yang menindih badannya.
Tapi ini badannya berat banget Elky gak kuat nahannya.
“Eh iya lupa hehe, maaf ya Elky tadi aku kesandung baskom,” ujar Chris lalu bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA || STRAYKIDS
Fiksi UmumMenceritakan sekelompok mafia yang sangat kejam dan disiplin. Namun dibalik itu semua, mereka mempunyai rahasia besar yang belum diketahui oleh orang lain. Sebenernya siapa mereka? . . . [ T H E || M A F I A ] Straykids ✨ Start : 12 Januari 2021 Fi...