Gue tau kalian tau cara menghargai karya seseorang. Apalagi saat kalian juga menikmati karyanya. Jadi gue gak akan bosen ngingetin kalian buat—
VOTE! KOMEN! 😚✨
Selamat membaca wahai readers readers ku tersayang /Plak✨
__________________________________
“Baejin?”
Pemuda bernama Baejin itu menoleh ke arah pintu. Seorang pemuda tinggi yang memanggilnya tadi membawa dua buah cangkir berisi coklat panas.
“Masuk aja.”
Pemuda itu masuk.
“Minum dulu nih.” Baejin mengambil salah satu cangkir itu dan meminum coklat hangatnya.
“Lo kerjain apa lagi sih? udah jam 2 malam tapi lo belum selesai juga ngurusin kerjaan,” ujarnya.
Baejin menghela nafas, dia menutup laptopnya dan menopang kepalanya di meja. Air mata tanpa sengaja jatuh di pipinya, Baejin menangis.
“Gue gak lagi ngurusin pekerjaan Lin.”
Guanlin tersenyum samar, kalau sudah seperti ini dia tidak bisa menghentikan Baejin. Tentu Guanlin tau apa yang di rasakan Baejin.
“Lo masih nyari dia?” pertanyaan Guanlin di angguki oleh Baejin.
“Sampai sekarang gue belum nemu titik terang. Belasan tahun gue cari dia tapi sampai saat ini- g-gue masih belum bisa nemuin dia.”
Guanlin mengelus punggung Baejin.
“Lo yang sabar ya, jangan berhenti cari dia. Tapi jangan sampai lo lupain kesehatan lo juga. Lo harus banyak istirahat, kalau dia tau pasti dia gak akan suka liat lo kaya gini.” Guanlin sedikit menenangkan Baejin.
Kalau boleh jujur, dia juga sama terlukanya dengan Baejin. Seseorang yang dia sayang pergi begitu saja tanpa kabar. Bukan di tinggalin pas lagi sayang sayangnya ya, tapi karena sebuah kejadian di masa lalu.
“Makasih Lin, lo selalu ada buat gue. Andai lo cewek udah gue pacarin.”
Muka Guanlin langsung datar -_-
“Gue masih normal njing.”
[ T H E M A F I A ]
16
:::::::::::::::::::::::::::Sudah satu bulan semenjak kejadian dimana Dark Shadow yang tiba tiba menculik Menteri Negara dan membuat kehebohan sebelum mereka membunuh nya secara mengenaskan.
Polisi masih belum menemukan pelaku, ya jelas lah orang pelakunya lebih cerdik dari mereka. Hahaha, dark shadow dilawan. Tapi beberapa hari lalu, terdengar berita bahwa kasus pencarian itu di tutup.
Ya tentu saja, Kim Dami alias anak Presiden Kim lah yang menyuruh pihak kepolisian menghentikan kasus pencarian. Itu yang membuat Dark Shadow tenang tenang aja sampai sekarang, karena Kim Dami ada di pihak mereka.
GEDEBUKK
Sehan jatuh dengan tidak elitnya. Dengan posisi kepala dan badan di bawah sedangkan kaki di atas. Dia jatuh di depan tangga karena lantainya licin baru di pel.
“ANJIR NGAKAK HAHAHAHA!” suara tawa Arsen mengundang perhatian. Sontak mereka menengok ke arah Sehan.
“Lo kenapa hahahaha!” sekarang Samuel yang terlihat kalem yang ngakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFIA || STRAYKIDS
General FictionMenceritakan sekelompok mafia yang sangat kejam dan disiplin. Namun dibalik itu semua, mereka mempunyai rahasia besar yang belum diketahui oleh orang lain. Sebenernya siapa mereka? . . . [ T H E || M A F I A ] Straykids ✨ Start : 12 Januari 2021 Fi...