08.

300 56 179
                                    

“Kak Chris kenapa?” Elky panik setelah melihat luka robek di tangan Chris.

“Tadi katanya ada yang nyerang dia pake senjata tajam. Jadi kena lengan atasnya,” Arsen yang menjawab.

“ASTAGA!”

“Kalau gitu ayo kita ke ruangan ICU, kita obatin disana!”

Elky yang panik tidak bisa berpikir ia menarik tangan Chris ke ruangan ICU. Loh kok ada ruangan ICU segala? Yaiyalah jelas, Dark Shadow gitu. Keren gak?

Oh ya mereka sudah sampai di mansion lagi tepat waktu beberapa menit lalu.

Arsen, Bryan, dan Samuel sedang memeriksa mobil dan hellicopter barang kali ada yang rusak atau apa gitu.

Felix, Lino, dan Allenna mengembalikan senjata yang mereka bawa ke tempatnya. Ya dimana lagi kalau bukan di gedung senjata bawah tanah?

Sehan, dia pergi ke laboratorium untuk meletakan sisa obat bius yang terpakai tadi. Oh ya btw, kalau kalian tanya Sehan tadi kemana? Dia berpura pura menjadi pengantar pizza, lalu mengantar nya ke resepsionis.

Tapi sebelum itu dia juga udah membius 5 scurity yang berjaga. Dia memberikan pizza itu ke resepsionis. Tebak isinya apa? Ya, benar sama seperti ramuan yang diberikan pada ketiga OB tadi— efeknya akan menyebabkan dia melupakan kejadian tadi selama satu bulan. Mana ditambahin obat bius juga sama dia.

Dengan begitu ketika ditanyai oleh polisi apa yang kira kira mereka ingat saat hari ini dimana penculikan besar besaran terjadi, mereka tidak bisa memberi jawaban karena otak mereka sudah di racuni.

Keren gak?

Balik lagi ke Chris dan Elky.

Elky ini dokter khusus, dia yang akan menyembuhkan luka jika salah satu diantara mereka ada yang cedera. Seperti hal nya sekarang.

Tapi gak hanya itu aja sih, dia juga bisa menjalankan operasi sendirian. Seperti saat Bryan terkena peluru beberapa bulan lalu, dia yang mengoperasi Bryan untuk mengeluarkan peluru dalam tubuhnya.

Terkadang jika operasinya susah, dia akan mengoperasi bersama Samuel. Karena Samuel cukup mengerti untuk itu.

Seperti saat beberapa tahun silam, Arsen ditembak dua kali di paha dan perutnya. Kaki kanannya mengalami luka yang parah, jadi dia meminta bantuan Samuel untuk menjalankan operasi bersama.

Jangan remehkan kemampuannya, dia bukan cuma dokter abal abal yang direkrut Dark Shadow untuk sekedar menyembuhkan luka.

Dia mendapat gelar S2 diusia yang terbilang muda, saat 20 tahun. Dia sudah lulus perguruan tinggi jurusan kedokteran S2. Dia juga punya sertifikat sebagai dokter terbaik diantara 10 orang lain di negara ini.

Maka dari itu Arsen masih bisa selamat dan bernafas sampai sekarang.

“Lukanya cukup dalam dan robeknya cukup besar. Ini perlu dijahit,” ujar Elky yang masih sibuk memperhatikan luka Chris.

“Di—jahit? T-tapi nanti di bius kan?” tanya Chris was was.

“Kenapa takut? Masa gitu aja takut sih hahaha,” ledek Elky.

“Siapa juga yang takut,” jawab Chris, berdusta dia.

“Kalau gitu engga, engga dibius,” ucapan Elky membuat Chris melotot tajam.

“SERIUS?!” teriaknya.

“TUH KAN! hahahaha bilang aja takut dijahit hahahaha!” dengan laknatnya Elky ngakak diatas penderitaan orang.

Muka Chris udah asem, Elky yang melihat itu menghentikan tawanya.

“Engga kok kak, nanti beneran dibius. Kakak gak akan ngerasa sakit,” kata Elky serius.

THE MAFIA || STRAYKIDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang