My King 21 - Petunjuk Tentang Keluarga Seungwan

3.7K 513 90
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Min Yoongi. Memiliki paras yang tampan dengan kulit putih bersih, sangat kontras dengan pakaian hitam bermotif merah yang membalut dirinya sekarang. Terlihat begitu berkharisma dan kuat. Terlebih ... sang Raja sedang mengeluarkan katananya. Menatapnya dalam-dalam, mengusapnya perlahan.

Jungkook yang melihatnya bergidik ngeri. Membayangkan bahwa jika ia membuat Yoongi kesal saat ini, maka dirinya mungkin akan menjadi sasaran katana tersebut.

"Apa maumu?" Tanya Yoongi. Melirik Jungkook sekilas. Siang ini, sepupunya itu mendadak menemuinya lagi. Membuat Yoongi curiga bahwa lelaki itu akan meminta hal-hal yang aneh lagi padanya.

"Aku hanya ingin mengunjungi kakak sepupuku. Apakah tidak boleh?" Gerutu Jungkook kesal. Ia sedang berbaring telungkup di ranjang Yoongi. Sembari memperhatikan sepupunya itu.

"Kapan kau pulang?" Tanya Yoongi tanpa menatap sepupunya itu. Mengabaikan kalimat dramatis dari Jungkook. Masih sibuk mengusap katana kesayangannya. Katana yang menjadi senjata satu-satunya yang ia bawa kemana-mana.

"Hyungnim mengusirku?" Jungkook memasang ekspresi kesalnya.

Yoongi meliriknya sekilas, tersenyum miring. "Sadar juga"

Jungkook mencebik kesal. Menatap Yoongi, "Kenapa? aku tidak meminta makan pada Hyungnim, kok. Bahkan, aku juga tidak setiap saat ada disini" gerutunya.

"Ya." Yoongi balas menatap Jungkook. Terkekeh. "Apa kata ibumu jika mengetahuinya?"

Jungkook gelagapan. Segera bangun, mendekati sang Raja. Lalu, memasang cengiran khasnya. Sepertinya, niatnya untuk marah pada Hyungnim-nya hilang entah kemana, berganti dengan wajah memelas. "Hyungnim. Aku tahu kau pasti menyayangiku di balik sikap dinginmu. Maka dari itu, aku mohon, rahasiakan ya?"

Yoongi memasang smirk-nya. Senang sekali mempermainkan seorang Jeon Jungkook. "Tidak"

"Ah .. padahal, aku punya informasi untuk Hyungnim. Tapi ... karena Hyungnim tidak mau bekerja sama jadi ... yah ... " Jungkook berusaha membujuk Yoongi, dengan senyum menyebalkannya. Berharap bahwa sang Raja bersedia untuk menutupi semua kegiatannya selama berada di Kerajaan Daegu dari sang Ibu.

Yoongi terkekeh, menatap remeh. "Aku tidak peduli"

"Benarkah? Ah, sayang sekali. Padahal ... ini tentang Seungwan. Pelayan kesayanganmu itu" Jungkook tergelak. Menaik turunkan alisnya, menggoda sang Raja. Benar saja, sekarang, lelaki itu terdiam. Menatap Jungkook.

[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang