MY KING
HAPPY READING!
Warning : Mengandung unsur kekerasan dan kata kata kasar.
***
Hari telah berganti sore. Saat ini, Min Yoongi sedang berjalan cepat menuju sebuah ruangan khusus yang di gunakan untuk menginterogasi seorang gadis, Park Sooyoung. Baru-baru ini, Yoongi mendapatkan fakta mengejutkan bahwa Park Sooyoung adalah seorang pelayan yang menyamar. Bahkan, gadis itu ternyata adalah adik sepupu Penasehat Kim. Hal itu semakin menguatkan kecurigaan Yoongi pada lelaki itu.
Ini ... aneh.
Bagaimana mungkin ia tidak tahu bahwa ada seorang penyusup di istananya? Namun, Yoongi segera menyadari bahwa tentu, Penasehat Kim lah yang membantu gadis itu menyamarkan identitasnya. Tapi kenapa? Apa tujuannya?
"Hyungnim."
Yoongi segera menoleh. Mengerutkan kening melihat kedatangan Jungkook tiba-tiba. Apalagi, melihat senyum menyebalkan lelaki itu. Oh, dapat Yoongi tebak bahwa Jungkook pasti menginginkan sesuatu darinya. "Apa?"
Jungkook cemberut. "Kasar sekali. Aku bahkan hanya memanggilmu saja."
"Kalau begitu, tidak perlu memanggilku."
"Hyungnim!" Jungkook menyengir. "Jadi, apakah benar kau akan menikahi Seungwan Noona?"
Yoongi mengangguk mantap. "Ya, segera."
"Waaah, selamat! Aku harap Hyungnim tidak melupakan jasa-jasaku membantu Hyungnim selama ini. Jangan lupakan kemarin aku yang membuat alasan pada Penasehat-"
"Kau ingin apa kali ini?" Yoongi menghela nafas berat. Benar kan? Jika Jungkook sudah membahas segala bantuannya pada Yoongi, maka lelaki itu pasti akan meminta imbalan.
Jungkook terkekeh. Hyungnim-nya itu benar-benar mengerti dirinya.
Sorot mata Jungkook berubah sendu. Membuat Yoongi yang melihatnya terpaku. Ada apa? Tidak biasanya ia melihat tatapan seperti itu dari mata Jungkook.
Yoongi menghentikan langkahnya. "Kau kenapa?"
"Hyungnim ... bisakah kau membantuku?" Jungkook menatap Yoongi penuh harap.
"Katakan." Sahut Yoongi cepat. Ia tidak bisa menampik bahwa melihat Jungkook yang tiba-tiba seperti ini, membuatnya sangat cemas.
Jungkook tampak terdiam sebentar. Menatap Yoongi yang juga menatapnya lekat. Jungkook menghela nafas. "Bantu aku ... bicara pada Appa untuk menikahi seorang gadis."
Jungkook tidak punya pilihan lain selain meminta bantuan dari Yoongi untuk bicara pada ayahnya mengenai Yerim. Ia fikir, akan sulit jika tak ada orang seperti Yoongi yang mendukungnya.
"Apa?" Yoongi terbelalak. "Kau masih sangat muda, Jungkook."
"Aku tahu! Tapi aku tidak ingin kehilangan gadis itu."
"Siapa?"
"Yerim."
Yoongi terdiam. Jadi, Jungkook masih berhubungan dengan gadis rakyat itu? Jika benar begitu ... akan sulit bagi Jungkook untuk menikahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)
Fanfiction[Completed | Maybe 17+] Pssst .. follow dulu yuk :) _________________________________________ Hello. This is My King. You wanna to die or be headed? _________________________________________ "Bagaimana saya membalas kebaikan anda, Yang Mulia?" Seun...