My King 25 - Sebuah Rencana

3.5K 494 57
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Jeon Jungkook tersenyum jahil, menatap Hyungnim-nya. Sejak tadi, lelaki itu tak berhenti menggoda sang Raja. Hal itu karena Jungkook yang tiba-tiba memasuki kediaman Yoongi, yang ternyata Seungwan masih berada disana, tanpa penutup lehernya. Alhasil, Jungkook masih sempat memperhatikan tanda merah yang ada di leher Seungwan, meski gadis itu buru-buru menutupnya begitu ia masuk. Membuat gadis itu segera undur diri, malu jika harus berhadapan langsung dengan sang Daegun.

"Hyungnim ternyata pandai juga ya" Jungkook menyengir.Tidak menyangka bahwa Yoongi bisa melakukan hal seperti itu. Mengingat, selama ini, Jungkook tidak pernah sekalipun mendengar bahwa Hyungnim-nya itu punya kekasih. Darimana Yoongi mendapatkan keahlian itu?

Yoongi berdecak. Menatap malas pada sepupunya itu. Sudah ia duga, hal ini tidak akan berlalu begitu saja tanpa Jungkook yang meledeknya terlebih dahulu. "Keluar"

Jungkook menyandarkan wajahnya pada satu tangannya. Tersenyum geli saat melihat Yoongi yang terlihat salah tingkah.  "Daebak! Wajah Hyungnim memerah!"

Yoongi berdehem. Melirik Jungkook sekilas. Lalu, kembali fokus dengan gelas arak-nya, meminumnya sedikit. Berusaha mengendalikan dirinya yang memang cukup salah tingkah, dia mengakui itu. Adalah hal yang baru untuk Yoongi merasakan ini.

"Bagaimana rasanya, Hyungnim?" Jungkook menaik-turunkan alisnya. Lelaki itu sangat bersemangat menggoda sang Raja. Dia sama sekali tidak takut pada Hyungnim-nya. Meski terkenal sangat kejam dan dingin, Jungkook tahu, bahwa Yoongi tidak akan pernah memarahinya. Memang hanya Jungkook sajalah yang berani menjahili Hyungnim-nya.

Yoongi menghela nafas. Menatap jengah pada Jungkook. "Aku tidak mau membahasnya"

"Jadi, apakah sekarang Hyungnim mengakuinya?" Jungkook masih saja belum berhenti. Pasalnya, dia merasa gemas sekali dengan Yoongi. Lelaki itu selalu saja mengelak tentang perasaannya. Padahal, jelas-jelas bahwa Yoongi menyukai Seungwan.

"Apa?" Ketus Yoongi, kembali menenggak arak-nya.

Jungkook berdecak. "Menyukai Seungwan. Hyungnim menyukai gadis itu"

Perkataan Jungkook membuat Yoongi tertegun. Tidak berniat menatap Jungkook yang pastinya hanya akan membuatnya gugup. "Aku rasa ... tidak"

"Aduuh, Hyungnim payah sekali! Masa hal begitu saja tidak peka? Coba tanyakan pada diri Hyungnim, apa arti gadis itu untukmu?" Gerutu Jungkook. Merasa kesal setengah mati dengan Yoongi.

"Seungwan adalah pelayan-"

"Ya ya ya, terus saja seperti itu. Sampai Jenderal Jung merebutnya darimu" Jungkook tergelak. Puas sekali melihat perubahan raut wajah Yoongi. Kini, lelaki itu, menatapnya tajam dengan tangan mengepal. Wohoo! Jungkook berhasil menyulut kemarahan sang Raja.

[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang