****
Seungwan mengaduh kesakitan. Mengusap lengannya yang sakit karena pukulan yang cukup keras dari Joohyun.
Joohyun segera memeluk Seungwan. Dengan mata yang berair, ia mengeratkan pelukannya.
"Yak! Eonni. Kenapa menangis?" Seungwan tersenyum hangat. Mendengar isakan dari Joohyun. Mengelus punggung gadis itu, yang sudah ia anggap sebagai kakaknya sendiri.
Joohyun melepaskan pelukannya, menatap Seungwan kesal, namun terlihat lucu di mata Seungwan.
"Hiks, aku sangat khawatir padamu! Aku bahkan menangis sepanjang malam.""Aku tidak apa-apa, Eonni. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku. Berhentilah menangis" Seungwan terkekeh geli. Mengusap air mata gadis itu.
"Jangan di ulangi lagi! Pokoknya kau harus tetap bersamaku. Jangan keras kepala seperti kemarin" Joohyun menceramahi gadis itu. Bagaimanapun, Seungwan sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.
"Iya, Eonni" Seungwan tersenyum. "Sekarang, maukah Eonni menemaniku?"
"Kemana?" Joohyun menatapnya penasaran.
"Ke dekat Gung sebelah kanan. Aku ingin bertemu seseorang disana"
Joohyun mengerutkan kening, "siapa?"
"Adik sepupu angkatku, Eonni. Mau ya?" Seungwan memelas.
Joohyun menghela nafas,
"Baiklah. Tapi jangan seperti kemarin!"Seungwan tertawa, "Iya, Eonni. Ayo kita pergi"
Joohyun mengangguk. Berjalan beriringan bersama Seungwan. Sebelumnya, mereka telah berbicara pada prajurit yang berjaga di luar, bahwa mereka telah memiliki izin dari raja untuk keluar. Di tambah, disana juga ada Jenderal Kim. Sehingga memudahkan izin mereka.
Mereka telah sampai di tempat yang di maksud. Disana ada sungai yang airnya jernih. Serta pepohonan yang besar. Asri sekali.
"Oh iya, Seungwan. Aku dengar kau sakit" Sahut Joohyun khawatir.
"Aku sudah sembuh, Eonni. Kenapa Eonni bisa tahu? Jangan bilang kabar itu juga tersebar" Seungwan menghela nafas.
"Ya begitulah" Joohyun terkekeh geli. "Bukan hanya itu, gosipmu yang tidur di kamar Raja Min juga tersebar"
Seungwan terbelalak, "Benarkah? Pasti karena Park Sooyoung"
ia kembali mengingat pelayan yang masuk di kamar sang Raja tadi. Mengantarkan makanan. Pasti dia yang menyebarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)
Hayran Kurgu[Completed | Maybe 17+] Pssst .. follow dulu yuk :) _________________________________________ Hello. This is My King. You wanna to die or be headed? _________________________________________ "Bagaimana saya membalas kebaikan anda, Yang Mulia?" Seun...