****
Senyum gadis itu perlahan merekah. Menatap dirinya di depan cermin. Begitu cantik dan menawan. Sungguh, kecantikan gadis itu memang mampu membuat sebagian besar lelaki bertekuk lutut padanya.
Gadis itu menyandarkan wajahnya pada tangan kirinya. Lalu mengetukkan jari pada meja riasnya. "Kau begitu cantik. Apa yang harus ku lakukan?"
Gadis itu terkekeh geli setelah mengatakannya. Lalu beberapa detik kemudian, senyum gadis itu mulai memudar. Menyadari satu hal yang membuatnya mendengus kesal. Seharusnya ... dengan kecantikan yang ia miliki ini, mampu membuat seorang Raja yang terkenal sangat dingin itu menerima lamarannya.
Namun, apa yang terjadi? Sampai saat ini, dia belum mendengar kabar apapun dari pemimpin Kerajaan Daegu itu. Benar ... Raja yang ia maksud adalah ... Raja Min.
"Dia belum saja melihatku. Aku yakin, saat kami bertemu, dia pasti akan tergila-gila pada- omo!" Gadis itu terperanjat kaget. Segera menoleh ke belakang begitu mendengar kedatangan seseorang dengan tiba-tiba.
Gadis itu berdiri. "eomma! Ada apa?"
"Aigoo aigoo, putriku! Ada berita besar!" Seorang wanita paruh baya itu memekik senang. Menarik sang gadis untuk duduk di tepi ranjang. Menggenggam kedua tangan putrinya.
"Apa beritanya, eomma? Cepat katakan!" Seru gadis itu tidak sabar. Apalagi saat melihat ibunya yang tampak antusias.
"Bersiaplah ... Raja Min ... menerima lamarannya!!" Sorak wanita itu. Memeluk putrinya erat. Membuat gadis itu hampir tersedak. Tapi, itu tidak penting. Kabar lamarannya yang diterima Raja Min jauh lebih mengguncangnya saat ini.
Gadis itu melepaskan pelukannya. Menatap ibunya dengan tatapan berbinar. "Benarkah? Eomma jangan bercanda!"
Lee Jung Eun, wanita paruh baya yang merupakan ibu dari sang gadis memutar bola matanya. "Eomma serius! Selamat, sayang ... Akhirnya!"
"Aaaaa, Akhirnya! Aku akan menjadi seorang Ratu!" Gadis itu berdiri lalu menari berputar-putar. Merayakan kemenangannya yang sebentar lagi akan menjadi Ratu Daegu. Hal yang sejak lama ia impikan. Sebelumnya, dia memang telah melihat Raja Min. Gadis itu kembali mengenang beberapa bulan yang lalu, dimana dia secara langsung menyaksikan ketampanan Raja Min yang sering disebut-sebut itu.
Benar saja, setelah melihat Raja Min, gadis itu langsung terpesona. Apalagi mengetahui bahwa lelaki itu belum memiliki seorang Ratu. Membuat keinginannya menjadi Ratu dari seorang Raja Min semakin besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)
Fanfiction[Completed | Maybe 17+] Pssst .. follow dulu yuk :) _________________________________________ Hello. This is My King. You wanna to die or be headed? _________________________________________ "Bagaimana saya membalas kebaikan anda, Yang Mulia?" Seun...