My King 59 - Perang

2.7K 400 392
                                    

Sebelum baca, yuk follow Author dulu! Makasih 💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum baca, yuk follow Author dulu! Makasih 💙

Eh, siapin mental dulu baca part ini, oke?😉

Warning : Mengandung kata-kata kasar dan unsur kekerasan!

***

Iring-iringan Kerajaan lain mulai berdatangan. Banyaknya para Raja yang hadir membuat suasana Istana Seoul menjadi lebih seperti tempat perkumpulan para bangsawan tinggi. Meski banyak dari Raja Kerajaan lain yang tak bisa datang, hingga hanya mengirimkan perwakilan mereka kesana.

Semuanya di atur sedemikian mewah oleh Raja Son. Memanjakan para tamu dengan hidangan melimpah serta dekorasi khas pesta Kerajaan. Sebagai hiburan, para penari-penari pilihan telah menunjukkan kemampuan tarian tradisional mereka di tengah-tengah lapangan Kerajaan. Memanjakan mata para tamu. Termasuk para Rakyat yang diizinkan masuk ke istana untuk menyaksikan kebenaran tentang desas-desus putri Raja dan Ratu yang kembali.

Para Raja-Raja di persilahkan untuk mengisi tempat terhormat di sisi kanan singgasana Raja Son. Termasuk Yoongi yang telah ikut duduk disana. Menatap was-was pada sekelilingnya.
Mengira-ngira, jika penyerangan memang terjadi, maka akan datang darimana?

Yoongi harusnya tak perlu khawatir lagi, mengingat pasukan Kerajaan Daegu yang terus berdatangan sejak tadi dengan penyamaran agar 'pelaku' tak sadar. Mereka menyamar menjadi koki Kerajaan, pelayan, dan profesi lainnya yang tak mecurigakan.

Dengan dua katana sekaligus yang berada di sisi kanan dan kirinya, rasanya Yoongi sudah siap. Ia memang sengaja menambah satu katananya untuk berjaga-jaga.

Begitu juga dengan pasukan Seunghyeon yang telah bersiap di belakang sana. Sebagian, telah Seunghyeon perintahkan untuk berdiri di setiap sudut lapangan Kerajaan ini.

"Raja Min."

Yoongi menoleh, memaksakan senyumnya begitu melihat banyak sekali Raja-Raja yang menyapa dirinya. Terutama Raja Jung dari Kerajaan Gwangju yang sempat berniat menikahkan putrinya dengan Yoongi. Yah ... meski hampir semua Kerajaan lain telah mengajukan lamaran pada Yoongi sebelumnya.

"Lama tidak berjumpa Raja Min. Aku dengar, anda akan segera menikah?" Raja Jung tampak tersenyum bahagia. Meski sebenarnya hanya senyum yang ia buat-buat saja karena masih tidak terima di tolak oleh Raja Min. Tapi apa boleh buat? Raja dari Kerajaan Daegu ini bukanlah tandingannya.

"Kabarnya menyebar dengan cepat." Jawab Yoongi, tersenyum tipis. Membungkukkan sedikit badannya pada Raja Jung. "Senang bertemu dengan anda."

Raja Jung tampak terkejut. Mengapa ... Yoongi terlihat sangat ramah sekarang? Sudah berapa puluh tahun ia tidak bertemu Raja Min hingga ia baru melihat perubahan besar lelaki itu. Luar biasa. Merupakan sesuatu yang mengagumkan jika Yoongi bisa bersikap ramah pada orang lain.

[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang