My King 10 - Dia Hanya Pelayan

4.1K 585 16
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

Min Yoongi tersenyum miring.

Siang ini, para jenderal yang di tugaskan telah menemukan banyak sekali bandit yang akan mereka eksekusi di hadapan sang Raja.

Bahkan, mereka turut membawa keluarga bandit itu. Termasuk anak dan istri para bandit.

Sudah Yoongi katakan, ia akan memberantas para Bandit beserta semua keturunannya.

Satu persatu kepala terpenggal. Mengundang tangisan yang terus menjadi dari para wanita yang merupakan istri dari bandit itu. Menyaksikan kepala suaminya yang harus terputus dari badannya.

Mereka menunduk takut. Menangis pasrah. Mereka tak menyangka bahwa hari ini akan tiba.

Sementara Yoongi berdiri di atas sana. Menyaksikan begitu banyak darah yang terpercik dari sang bandit.

Sang Raja memamerkan smirk-nya. Puas sekali ia melihat penderitaan di hadapannya itu. 

Yoongi tidak akan segan-segan untuk membunuh siapapun yang menurutnya bersalah. Tidak ada rasa kasihan. Bahkan teriakan anak kecil memanggil sang ayah juga tak ia hiraukan.

Salahnya sendiri, kan? Yoongi terkekeh.

Disisi lain .. Seungwan yang berdiri di dekat singgasana sang Raja, hanya memejamkan matanya. Ia tidak sanggup melihat kekejaman ini. Menurutnya, ini terlalu kejam. Meskipun mereka orang jahat, tapi ....

Seungwan kasihan. Apalagi dengan teriakan anak kecil, tangisan seorang istri. Gadis itu ... tidak tega.

Benar. Ternyata semua desas desus tentang kekejaman Raja Min memang benar adanya. Lihatlah ... bahkan Yoongi terlihat puas sekali. Dengan senyum miringnya.

Sangat berbeda dengan Yoongi yang ia lihat selama ini. Seungwan ... takut.

Ingin rasanya ia menghentikan aksi sang Raja. Setidaknya ... selamatkan anak-anak itu.

Yoongi berbalik. Menuju singgasananya. Berniat untuk meminum arak yang telah Seungwan tuangkan padanya.

Lelaki itu melirik Seungwan. Tampak bahwa gadis itu sedang menahan tangisnya, terbukti dari matanya yang memerah.

"Kau takut?" Yoongi menatapnya datar.

Seungwan terperanjat. Ia merinding. Kini, ia hanya bisa melihat Yoongi sebagai manusia kejam yang tak berperasaan. Seperti ... iblis?

Seungwan menggeleng takut. Menatap Yoongi,
"A-apakah anak-anak itu juga akan di bunuh, Yang Mulia?"

"Tentu" Yoongi tersenyum kecil. Meminum segelas arak hingga tandas.

Seungwan terbelalak,
"Ta-tapi ... mereka masih kecil. Mereka tidak tahu apa-apa, Jeonha."

Yoongi tertawa. Tawa yang mengerikan.
"Mereka bisa menjadi bandit suatu saat"

[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang