My King 18 - Permintaan Sang Raja

3.6K 544 32
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

Min Yoongi menatap datar iring-iringan kerajaan Seoul yang mulai menjauh. Melewati gerbang istana Kerajaan Daegu.

Lelaki itu menghela nafas. Segera berbalik. Berniat meninggalkan balkon istana menuju kediamannya. Namun, seorang lelaki bertubuh kekar sedang berdiri di depannya.

"Aku tahu kau tidak akan menolak lamaran itu" Kim Namjoon tersenyum tanpa dosa. Tidak peduli dengan wajah dingin yang ditunjukkan oleh sang Raja padanya.

"Aku akan menolaknya" sahut Yoongi. Berjalan melewati Namjoon dengan perasaan gusar. Tidak habis fikir, bagaimana bisa masalah pernikahan ini begitu mempengaruhi ketenangan hidupnya. Ditambah lagi kehadiran Penasehat Kim yang terus saja memaksanya.

"Yak! Lalu kau mau menikah dengan siapa? Pelayan rendahan itu?!" Kim Namjoon berdesis marah. Ia tahu, sang Raja telah terpengaruh dengan kehadiran gadis cantik sebagai pelayannya itu. Bisa ia lihat dengan sikap aneh Min Yoongi akhir-akhir ini. Asal kalian tahu, Namjoon sangat memperhatikan gerak gerik Yoongi.

Yoongi mengepalkan tangannya, berbalik lalu mencengkeram kerah pakaian Penasehat Kim. Menatapnya murka. "Tutup mulutmu!"

"Kau ... bukan siapa-siapa. Jadi berhenti lancang padaku!" Teriak Yoongi di depannya. Melepaskan kerah pakaian Penasehat Kim dengan kasar. Hingga membuat lelaki bertubuh besar itu sedikit terhuyung.

"Dengar, Penasehat Kim. Aku akan menikahi siapapun gadis yang aku inginkan. Dan kau!" Yoongi menunjuk wajah lelaki itu, "kau tidak berhak menentukan siapa gadis itu!"

Raja Min terlihat marah sekali. Tidak biasanya ia seperti ini hanya karena Kim Namjoon yang terus saja memaksanya untuk menikah. Sebelumnya, ia hanya menjawab dengan gumaman tidak peduli.

Namun ... saat Pelayan pribadinya di sangkut pautkan, ia merasa marah. Gadis itu tidak tahu apa-apa. Yoongi tidak mau membawa Seungwan masuk ke dalam masalahnya sendiri. Apalagi sampai membuat gadis itu terlihat rendah di mata orang lain.

Lagipula, memang benar. Yoongi akan menikah dengan siapapun gadis yang ia inginkan. Entah itu satu, dua, atau tiga perempuan sekaligus. Tapi, itu hanya atas kehendaknya sendiri. Bukan suruhan ataupun pilihan orang lain. Bahkan, jika gadis itu dari kalangan pelayan pun Yoongi akan tetap menikahinya jika ia mau. Bukankah ia seorang Raja? Keinginannya adalah hal yang mutlak.

Yoongi segera pergi dari sana. Muak melihat wajah Penasehat Kerajaan sekaligus temannya itu. Tanpa tahu, bahwa dibelakang sana ... Kim Namjoon sedang tersenyum miring.
"Bukan siapa-siapa ya?"

[Book I] MY KING ; Min Yoongi | WENGA ✔ | (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang