Prolog

31.3K 2.4K 44
                                    

Suriella Lian Sheffield putri dari keluarga Duke Sheffield yang berada di kekaisaran Leighton.

Dia merupakan putri kedua keluarga Duke Sheffield yang terkenal memiliki kekayaan yang melimpah.

Dia memiliki dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan.

Tapi saudara kandungnya itu membencinya yang sering membuat masalah.

Masalah yang dimaksud adalah, dia selalu memprovokasi dan membuat skandal-skandal tentang Liliana Tilda Osmond putri dari keluarga Archduke Osmond, adik kandung kaisar.

Dia melakukan itu semua karena iri kepada Liliana yang statusnya lebih tinggi darinya, dan tentunya karena orang yang disukainya menyukai Liliana.

Pada akhirnya Suriella mati ditangan kakaknya sendiri.

Mereka menjebak Suriella dan membuat Suriella terbunuh, dan kakak perempuannya hanya menyaksikan dengan tatapan dingin. Itulah memori yang tiba-tiba muncul di kepalaku.

"Apa ini? Ini bukan tubuhku"

Saat terbangun ternyata aku sudah menjadi Suriella.

Liliana? Nama yang tidak asing.

Setelah mengingat ingat, ternyata aku terlahir kembali di dalam sebuah novel yang aku baca judulnya di internet karena sangat laris dan mendapat memori tentang apa yang akan Suriella alami kedepannya.

Tapi memori itu dimulai saat Suriella berumur delapan belas tahun, dan saat ini Suriella masih berumur sembilan tahun.

"Baiklah, aku beltekad akan menghindali semua olang yang bisa membunuhku dan hidup nyaman di lumahku yang telpencil ini!"

Itulah yang aku pikirkan, tapi...

"Kamu harus makan yang banyak, apa-apaan tangan mu yang kurus ini" ucap kakak pertama sembari menggenggam tanganku.

"Suri! Kamu tahukan kalau kakakmu ini sangat menyayangi mu?" Sahut si kakak kedua yang melihatku sembari menggenggam tanganku dengan tatapan berbinar.

"Suri! Aku membawakan macaron kesukaanmu, jadi apa kamu mau makan bersamaku malam ini?" Ucap kakak perempuan ku yang membawa kotak kue dengan wajah yang tersipu.

Apa-apaan? Kenapa sikap mereka berubah seperti ini?

Ini semua berawal karena aku bertemu dengan si kakak perempuan!

Bahkan sikap Duke yang dingin pun ikut berubah.

"Kamarmu akan dipindahkan ke rumah utama bersama kakak-kakakmu" ucap Duke yang menatapku.

Apa apaan?! Kalau begitu bagaimana dengan hidup tenang yang aku inginkan?!

The Naughty Daughter of a Duke FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang