———
F R I E N D S
———
⚠️can you give me 100 stars? If u like my story ❤️"Jen, aku bosen."
Gue udah gak tau mau ngapain lagi karena udah merasa mengerjakan semua tugas termasuk tugas rumah juga. Hari ini jumat, dan besok selama dua hari weekend. Hm, enaknya kemana coba?
"Jen~~" dia malah asik main game.
"Hm, iya bentar ini dikit lagi."
"Dikit lagi gitu mulu dari tadi bilangnya. Udah tiga kali loh, Jen."
Gak berapa lama Mamanya Jeno dateng sambil pegang perutnya yang udah gede banget. "Jen kamu ya pacar sendiri kok dianggurin begini." Asik emang kalau ada yang ngebela.
Jeno tuh langsung aja matiin gamenya dan naruh HP. Dia langsung noleh ke gue yang lagi senderan dibisepnya.
"Bosen kenapa? Mau kemana emang?"
"Besok kan weekend, kenapa ga ke villa aja liburan gitu? Papa kan ada tuh temen yang punya villa. Sekali - sekali loh. Nara pasti mau tuh."
Gue yang denger itu langsung aja duduk dengan tegap. Senyuman gue udah merekah saking bahagianya dikasi saran begitu sama Mama Jeno.
"Beneran, Ma boleh? Aku sama Jeno??"
"Tapi Papa kan kerja masa aku tinggalin Mama sendiri? Itu perut Mama kaya udah mau meledak aku lihat. Lain kali deh, pas si adek udah lahir aja."
Senyuman gue luntur. Sebenarnya yang dibilang Jeno ada benernya, cuma kan gue merasa suntuknya itu sekarang. Gue kaya cuma mau refreshing gitu loh. Gaya banget sih emang gak ada kerjaan berat juga. Tapi kan tetap jiwa ini butuh liburan.
Mana gue juga kangen berduaan sama Jeno. Karena semenjak orang tua Jeno udah balik, gue sama dia jarang banget kaya dulu lagi. Ya karena gue maupun Jeno ngurusin ditambah jagain Mama giliran. Apalagi pas Mama Jeno ngidam. Bisa gue sama Jeno tengah malem keluar cuma buat cari buah melon.
"Justru kalo adek kamu lahir, kayanya kalian punya waktu untuk berduaan lebih sedikit. Urusan Mama itu udah ada Papa. Udah deh gak usah jadiin Mama alasan, ajak sana si Jaehyuk juga. Atau temen - temen kamu kan bisa."
Dan senyuman gue merekah lagi. Udah kaya orang bego.
Waktu Jeno noleh ke gue, dia ngela napas dan ngusak surai gue. "Yaudah, ajak Jaehyuk sana bilangin. Siapa lagi gitu perempuan."
Gue ngangguk semangat. "Aku telepon Minjeong juga. Sekalian mau siap - siap. Berangkat sekarang kan??"
Mama Jeno terkekeh. "Semangat banget, Nar. Butuh piknik banget kayanya kamu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅]FRIENDS; LEE JENO
Fanfiction[SELESAI] Feat. Mark Lee [RATED-M]🚫 Berteman sama Lee Jeno memang butuh kesabaran.