"Jen—""Nanti dulu, aku capek banget."
Gue diam membiarkan Jeno melewati gue yang masih gak bergerak sama sekali. Gue lihat dia naruh jasnya diatas sofa dan duduk bersandar disana.
Helaan napas yang dia keluarin kentara banget kalau Jeno memang lagi capek. Niat gue yang mau menanyakan sesuatu jadi ter-urung. Mungkin di waktu yang tepat.
"Mau aku bikinin kopi?"
Jeno ngegeleng. "Jisung kemana?"
"Dia main sama Chenle, Mama barusan nitip kesana karena mau pergi sama Papa." Gak ada sahutan lagi. Gue membuka suara. "Aku siapin air hangat, ya? Kamu mandi dulu, terus langsung istirahat."
Sebelum ninggalin Jeno ke kamar mandi, gue lihatin dia dulu yang cuma diam sambil mejamin mata tanpa membalas kalimat gue.
Belakangan ini, mungkin hampir dua minggu Jeno selalu sibuk bikin dia cepet capek. Gue sih gak apa, tapi setiap Jeno pulang situasinya selalu begini. Bikin gue jadi overthinking.
Selain itu juga gue mikirnya Jeno kemungkinan besar memang udah diposisi yang penting untuk perusahaan. Bener, lulus kuliah, atau pas kita udah sarjana, Jeno memang memantapkan untuk tetap kerja di perusahaan Papanya. Sampe sekarang.
Semenjak kelulusan kita, itu udah lewat hampir 3 tahun yang lalu.
Iya waktu secepat itu berjalan.
Tapi,
Sampe sekarang kita belum diberi rejeki untuk punya anak.
.
"Gue gak apa sebenarnya kalau emang si Beomgyu dipindahin ke divisi dokumentar. Dia bagus, gue suka kinerjanya. Cuma, gue selalu mergokin dia jatuhin kamera perusahaan 4 kali. Gimana gue gak was - was?"
Gue menatap Jeno dari belakang kaya begini karena posisinya dia lagi video call sama rekan kerjanya, Yeonjun. Sementara gue duduk diatas kasur nunggu dia selesai.
"Ahahah anjing. Dia emang ceroboh sih, tapi kalau dia pake hp doang kan bisa? Hasil potret dia udah ngalahin fotografer noh, temen lo tuh siapa? Si Jaemin."
Jeno terkekeh. "Yaudah lah, besok kita bahas lagi. Oh iya, besok kalau belum ada rencana tim kita makan siang bareng aja gimana? Sekalian mau ada yang gue sampaiin."
"Siap pak bos. Gue matiin ni."
Tanpa dijawab lagi, Jeno langsung matiin mackbook nya dan regangin badan. Waktu dia regangin badan, kepala dia mendongak sampe lihat gue yang masih diam dengan ekspresi yang ga bisa kebaca.
"Kenapa belum tidur?"
Gue ngegeleng. "Nungguin kamu."
Setelah itu gue merebahkan diri dan narik selimut. Karena tau Jeno udah selesai sama urusannya. Gue tidur juga membelakangi tempat Jeno nanti dia tidur.
"Jisung gak ada suaranya. Bentar aku mau lihat ke kamar dia."
Gue cuma diam.
Gue emang udah istrinya Lee Jeno, gue juga emang udah seperti anak sendiri dari kedua orang tua Jeno.
Tapi kenapa, gue cuma gak merasa nyaman masih tinggal seatap sama mereka.
❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌
ADA YANG RINDU?
SEQUEL APA GIMANA? WKWKWK SEBENARNYA GAK MAU LANJUTIN TAPI AKU KANGEN MEREKAAAㅠㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅]FRIENDS; LEE JENO
Fanfic[SELESAI] Feat. Mark Lee [RATED-M]🚫 Berteman sama Lee Jeno memang butuh kesabaran.