🦋Ch. 21

10.7K 671 48
                                    

———

F R I E N D S

———
⚠️can you give me 100 stars? If u like my story ❤️

———⚠️can you give me 100 stars? If u like my story ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bentar— Jeno ih! Jauhan dulu!"

Jeno dari tadi gak bisa lepas dari gue disaat gue lagi siap - siap untuk ke kampus buat ngambil beberapa properti untuk ospek. Dan sampe sekarang Jeno meluk gue dari samping. Dia juga ndusel dileher belakang gue buat gue nahan emosi karena leher itu termasuk hal yang sensitif untuk gue.

"Lama gak? Aku sendirian di rumah jangan lama - lama." Dia mengerucut.

"Gak lama elah. Bentaran doang orang cuma ngambil kok. Lagian ospek sekarang dipilihnya masih online, jadi kan aku di rumah terus."

Udah 5 hari Jeno sendirian di rumah karena ya orang tuanya.

"Terus kamu gimana? Pengumuman dari kampus kamu." Gue sama Jeno beda kampus ternyata. Gue pikir kita jodoh. Eh, engga. Jodoh gak menentukan kampus kita sama atau enggak iya kan.

"Gak ikutan ospek. Ngapain buat capek aja."

"Emang boleh?"

Dia liatin gue dari cermin waktu gue lagi pake liptint. "Gak tau tapi cuma aku aja yang gak mau."

"Mana boleh gitu sih, Jen."

Gue ngeratain liptint dengan nyatuin bibir gue gitu. Jeno cuma diem, dan tiba - tiba aja dia narik dagu gue kesamping dan cium bibir gue.

Gue kaget gimana enggak, Jeno bener - bener makin sering cium gue. Gue gak marah atau apa cuma kan— gue juga jadi gak tahan.

Mungkin juga karena udah hampir dua tahun kita gak begini, apa bisa ngaruh?

Jeno lumat bibir gue sampe bersih dari liptint gue yang berbau cherry.

"Jeno! Kan jadi hilang merahnya!"

"Ck, gak usah pake begitu lagian gak ada yang lihat. Kamu kan pake masker."

Gue natap dia heran. "Emang kenapa? Kan aku mau cantik buat diri aku sendiri. Mau gak ada yang lihat pun gak masalah."

Klek.

"NARA!! UDAH DIJEMP—"

Gue dan Jeno sama - sama noleh karena Jaehyuk. "Itu kenapa bibir Jeno merah? Bibir lo kenapa cemong juga, Nar?"

Gue buang napas dan ngelepas Jeno dari pelukannya. "Udah ya aku mau jalan." Gue ngecup bibirnya Jeno dan buat Jaehyuk seolah - olah mau muntah.

Waktu gue lewatin Jaehyuk, gue natap dia pake senyum. "Kenapa? Jadi flashback sama mantan? Cie diputusin."

[✅]FRIENDS; LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang