———
F R I E N D S
———
⚠️can you give me 100 stars? If u like my story ❤️Mark kebangun karena HP nya geter diatas nakas. Sebelum ngambil, Mark sempat liat Nara yang masih tidur diatas lengannya. Tiba - tiba aja dia sadar sama semuanya.
Apa yang dia lakuin ke Nara semalam, itu cuma napsu dan suasana yang gak terduga. Dia gak bisa lawan napsunya. Dia gak bisa nahan karena Nara yang juga memulai.
Mendecak, Mark ngusap wajah terus ngambil HP.
Mina.
Jangan lupaaaaa hari ini bawain gue semangka HEHEHEHEMark belum mau balas, tapi gak lama kemudian pesan masuk dari Mina muncul lagi.
Mina.
Karena lo bentar lagi ke Kanada, kita habisin waktu berdua selama seminggu gak mau tau!! Oke?????Dari cara Mina mengetik Mark bisa denger gimana nada bicaranya. Gak ada siapapun yang sadar kalau sekarang Mark lagi senyum.
Nara gerak meluk pinggang Mark yang tanpa atasan. Matanya kebuka perlahan karena ngerasa sedikit silau.
"Bangun?" Suara Mark membuat Nara mendongak.
Dia mengangguk, tapi gak lama Nara meringis waktu gerakin kedua kakinya.
"Ahh!"
"Sakit?"
Mark bangun taruh HP dan dia langsung fokus sama Nara. "Sesakit itu? Maafin aku. Tapi aku gak sampe masuk." Kalimat Mark berhenti.
Mereka saling natap karena muka Nara yang keliatan nahan malu juga merah. Mark juga ngerasa sedikit canggung karena ini first time nya juga.
Mark berdeham. "Aku gak sampe masuk, punya kamu masih terlalu kecil— ah, enggak maksud aku— ya setau aku memang kalau ngelakuin hal setubuh kaya kemarin kebanyakan kita laki - laki susah untuk masuk pertama kali. Butuh tahapan."
Nara natap Mark tanpa suara. Tapi tangannya mengepal dan mukul dada Mark. "Gak usah kamu jelasin,"
Suara Nara yang kecil hampir buat Mark gak bisa denger sama sekali. Kedua sudut bibirnya ke angkat. "Maafin aku."
Nara gak jawab, dia nahan selimutnya supaya dadanya tetep ketutup. Padahal kalau sama Jeno dia malah biarin gitu aja.
"Kamu gak mau pulang?"
Alis Nara langsung nyatu. "Kamu ngusir?"
"Ng-nggak ngusir. Mama kamu gak tanya apapun? Aku hari ini juga udah ada rencana."
Ngedenger kalimat Mark, Nara buang napas dan natap objek lain selain laki - laki ini. Tiba - tiba ngerasa aneh sama perasaannya.
"Antar aku pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✅]FRIENDS; LEE JENO
Fanfiction[SELESAI] Feat. Mark Lee [RATED-M]🚫 Berteman sama Lee Jeno memang butuh kesabaran.