🦋Ch. 29

9.6K 544 64
                                    

———

F R I E N D S

———
⚠️can you give me 100 stars? If u like my story ❤️

"Jen, jangan sampe sini ih dalem ini!" Nara narik rambut Jeno karena Jeno jalan ke bagian kolam yang terdalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jen, jangan sampe sini ih dalem ini!" Nara narik rambut Jeno karena Jeno jalan ke bagian kolam yang terdalam. Sementara Nara yang dipunggung Jeno takut tenggelam.

"Gak dalem lah. Nih makanya belajar renang, kakinya gerakin biar kita ngambang."

"Gak mau! Jangan dilepas akunya!"

Jeno ketawa kecil. Dia bikin Nara turun supaya Nara didepannya. "Coba dulu,"

"Gak! Jangan coba - coba, Jen! Aku tarik kolor kamu ntar dari bawah!"

"Jangan dong. Ada Jaehyuk sama Minjeong soalnya. Kalo kita berdua doang ya gapapa." Habis bilang kaya gitu Jeno ketawa puas karena buat Nara kesel.

Bibir Nara udah mengerucut bikin Jeno ngedeket dan dikecup lembut. "Jangan dilepas makanya." Jeno narik kedua tangan Nara supaya mengalung dilehernya, dan dia sendiri meluk pinggang Nara.

Kaki Jeno itu nampak sampe bawah, padahal air kolamnya sebatas bahu Jeno doang tapi si Nara kalo gak pegangan sama Jeno dia udah tenggelam gak keliatan. Gemes deh intinya.

Walaupun udah sering berduaan sama Jeno, Nara tetep deg - degan kalau Jenonya natap dia lembut dan dalam kaya sekarang. Bikin Nara jadi ngalihin objek saking malunya. Tapi dia tahan ekspresi.

Alis Jeno sedikit nyatu, "kok pipinya merah? Ih kenapa muka kamu merah?? Gak enak badan?"

"Apasih. Eh itu lihat Minjeong masa diem dipojok aja."

Senyuman Jeno terlihat sampe matanya kaya bulan sabit kebawah. Dia tau kalau Nara cuma ngalihin topik aja. "Gak ah. Lihat kamu lebih bagus."

"Apaan sih."

"Ya kan kamu pacar ku, masa aku lihatin Minjeong."

Kedua mata Nara bergerak kesana - kesini. Dia grogi banget. Kalau dia lagi gak di ketinggian ini, dia udah ngejauh dari Jeno sekarang juga.

"Jen, sanaan aja aku mau berdiri."

"Gak usah kaya gini aja." Jeno malah berjalan ke sisi bagian dalam. Bikin Nara kesel tapi itu malah bikin Jeno bahagia. "Jeno dibilangin juga!"

"Shh! Diem. Kita menjauh dari mereka. Aku mau cium kamu soalnya." Nara makin merah. Soalnya sensasi mereka sekarang itu agak berbeda, kalau Nara nya kelepasan gimana? Maksudnya kalau dia pengin lebih gimana? Pikiran Nara udah kemana - mana.

Sampe dimana punggung Nara udah nempel sama dinding kolam tapi masih pegangan pake kedua bahu Jeno yang lebar ini.

Jeno keliatan lebih bersinar dari biasanya. Entah karena bias cahaya atau karena rambut Jeno yang sedikit basah belum lagi kedua matanya yang sedikit sayu.

[✅]FRIENDS; LEE JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang