Gavin Mau Adik?

3.6K 170 3
                                    

Yuhuuuuuu! Aubi baru aja selesai kerja dan baru inget cerita ini blm update lagi. Langsung deh nulis ngebut. Meskipun ngebut, Aubi harap kalian tetep like yes...

Vote dulu guys!😈

•••

Meskipun Wina tidak suka bergabung dengan emak-emak sosialita yang kerjaannya ngomongin money and barang-tampilan kecey, Wina tak bisa menghindari itu. Statusnya sebagai Nyonya Tommason tidak bisa diabaikan eksistensinya.

Kini Wina berada di antara para wanita sosialita, istrinya holkay. Ehem, ia hanya bisa melihat dan mendengar. Mereka jelas mempermainkan Wina dengan menyanjung statusnya, lalu menjatuhkannya dengan komentar pedas dari segi tampilan, sampai pemikiran.

Wina pusing mendengarkannya, tetapi ia memilih menjawab seadanya dan tetap menjaga harga dirinya juga suaminya.

Sampai ketika Wina pulang dari acara wanita sosialita, ia mendengar beberapa orang berbicara.

"Sial sekali Mr. Devan mendapat istri seperti itu, dia lebih cocok jadi pelayan."

"Tampilannya terlalu kampungan, setidaknya ia bisa menempatkan diri jika sedang bersama kita."

"Apa yang bisa dibanggakan dari wanita sepertinya?"

"Wanita naif sepertinya hanya akan berakhir diselingkuhi dan dibuang. Lagipula apa untungnya mempertahankan barang jelek?"

"Dia pasti memainkan tipuan dan trik untuk mendapatkan Mr. Devan."

"Dia hanya beruntung dilirik pria macam Mr. Devan, kalau tidak, mana bisa dia dapat hadir di acara kita?"

Di sepanjang jalan pulang, Wina bersama Gavin dan sopir wanita muslim yang dikhususkan untuk Wina.

Karena tidak bisa menahan sakit hatinya ia menangis tersedu. Untung saja Gavin tertidur.

Aminah John, gadis berhijab yang masih kuliah itu mengulurkan tisu yang di dasboard pada Wina.

"Thank's Aminah..." Wina menerimanya dan menghapus air matanya.

Kemudian ia melamun, Aminah tak berani menegur, ia tau majikannya butuh sendiri.

••• VOTE •••


Wina tersipu, UUD (Ujung-ujungnya Dirayu).

••• VOTE •••

Mohon maaf, untuk lebih lengkapnya lagi anda bisa membeli versi e-book. Rencananya mau di up di Google Play Book, tunggu aja ya info berikutnya😉

Bukan Sugar Daddy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang