Assalamualaikum wr.wb.
Balik lagi nih ke ceritaku .jangan bosan ya kak dengan celotehan ku yang kadang sama dan garing ini😅maklumlah bukan mau stand up komedi.langsung saja deh ya ke cerita .semoga kalian suka 😘🌷🌷🌷🌷🌷
( Takdir seperti apa yang mengharuskan ku bertemu denganmu . Saat cintamu hanya di miliki oleh sahabatku namun kau terjebak denganku~Najma Khumaira)
🕊🕊🕊
Sudah beberapa hari ini Gus Reza terlihat lalu lalang di sekitar pesantren . Itu artinya tugas tugas kuliahnya sudah selesai sehingga dia kembali ke pesantren .
" Bagaimana caraku memberikan surat ini kepada Gus Reza ," Najma benar - benar kebingungan dengan permintaan Ning Wardah .
Di dapur ndalem Najma terus berfikir cara memberikan surat kepada Gus Reza.
" Kamu kenapa to Ma. Seperti ada yang di fikirkan ," tanya Rodhiyah sambil mengaduk sayur ." ndak papa kok ," ucap Najma singkat .
" kalau kamu ada masalah cerita ndak papa Ma. Jangan di pendam sendiri ," timpak Ana.
Bagaimana cara menceritakan . Ini hanya Najma dan Ning wardah yang tahu . Dia tidak mungkin menghianati sahabatnya . Tapi dia juga bingung bagaimana cara menyampaikannya.
***
Saat pukul 11.00 siang . Para santri banyak yang istirahat . Termasuk para khodim dan khodimah sudah tidak ada yang lalu lalang di dapur dalem .
Najma memberanikan diri masuk dapur dalem pura - pura mengambil gula agar dapat bertemu dengan Gus Reza. Cukup lama Najma berada di sana sampai akhirnya orang yang di tunggu datang . Gus Reza hendak ke kamar mandi . Karna jarak antara dapur dengan kamar mandi itu sebelahan jadi memudahakan Najma melaksanakan tugasnya .
" Maaf Gus mengganggu sebentar," Najma menunduk tak berani menatap.
Gus Reza menghentikan langkahnya . Dia mengenali suara itu . Apa yang di ceritakan mbah Suti benar cucunya santri di sini .
" Ning Wardah menitipkan surat ini kepada saya untuk di berikan kepada Gus Reza," Najma dengan ragu menyodorkan surat itu .
Gus Reza menghembuskan nafasnya Dengan kasar lalu menerima surat itu . Tanpa mereka sadari . Bu nyai sudah berada tepat di hadapan mereka . MAMPUSS!!!!!.
" Sedang apa kalian . Surat apa itu ,".
Pertanyaan Bu Nyai benar - benar membuatku bingung harus menceritakannya gimana ." Kalian tahu kan peraturan disini di larang mengirim surat kepada lawan jenis apalagi sampai ketemuan ," Suara kasar Bu Nyai tampak bumerang bagi Najma .
" Begini Bu Nyai ......" Najma berusaha untuk menjelaskan .
" Reza jelaskan di ndalem saja mik ," Gus Reza menatap Najma yang sudah pucat pasi dengan keadaan ini .
" Ya sudah . Kamu bisa kembali ke pesantren Ma ," Najma menunduk.
" nggh Bu Nyai ".
Tanpa mereka sadari ada Kang Ridwan keamanan pesantren yang kejam mengetahui hal itu .
***
Najma benar - benar ketakutan jika di keluarkan dari pesantren . Dia sampai tak bisa tidur dengan kejadian siang itu . Apa yang akan di bicarakan Gus Reza pada Bu Nyai . Ning Wardah benar - benar membuat Najma dalam masalah besar .
" Ma . Kok belum tidur ," Rodhiyah lalu mendekati Najma.
" ndak papa mbk ," ." Dari tadi pagi kamu itu diam. Tidak biasanya seperti itu . Kalau ada masalah ya cerita . Jangan di pendam sendiri ,". Najma langsung menangis sejadinya . Bagaimana jika neneknya tahu hal ini . Bagaimana jika pak Lek nya tahu juga hal ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Mencintaimu,Gus!
RomanceFollow dulu author sebelum baca!😊😊 Makasihh " Aku tidak pernah menyangka takdirku akan seperti ini , menikah denganmu yang ku kagumi selama ini . Namun aku sadar , hatimu masih mengingat dia " . Najma sang abdi ndalem yang terjebak pernikahan den...