Kita lanjut ya kak ceritanya . Jangan lupa vote dan comment karya aku .
🌷🌷🌷
"
Neneekk kakek," suara Nahwa menggema di seluruh ruang tamu menyambut kedatangan kakek neneknya .
" Wawa sayang ," Nahwa segera memeluk neneknya dengan erat .
" kenapa nenek ikut ikutan onty Najma panggil Wawa ," Nahwa cemberut sambil menelengkup kedua tangannya di dada .
Najma dan Gus Reza yang berada tak jauh dari mereka hanya tersenyum .
" Memangnya nggak boleh . Panggilan Wawa juga bagus . Iya kan dek ," Gus Reza menatap Najma sambil tersenyum menggoda.
Najma hanya tersipu malu mendengar panggilan Gus Reza kepadanya.
" kalau begitu Baba juga akan panggil Wawa ," .
" Baba gak seruu," jawab Nahwa cemberut .
" udah ayo masuk . Abah dan Umi pasti capek . Kasian kan . Najma tadi udah masak Mi . Kalau Abah dan Umi mau dhahar sekarang Najma siapkan ,"
" Wes ndak usah . Kamu istirahat saja . Nanti Abah biar Umi yang ambilkan ," .
" gimana kabar mas dan mbak Bah ," .
" Alhamdulillah sehat kabeh ,".
" ya sudah Abah masuk dulu . Capek mau istirahat ," .
" nggh Bah ," .
***
" Na ke dapur yuk ," ajak tina saat di kamar khodijah 2 .
" Ndak ah tin . Aku mau istirahat saja . Kamu saja. Ajak mbak Rodhiyah siapa tau dia mau ," .
" Kamu kenapa to Na . Lagi sakit ," Tina mendekati Ana lalu mengecek suhu tubuhnya .
" innalillah . Panas banget Na ," .
" sudahlah Tin . Sama mbak Yah saja ya ," .
" ya sudah kamu istirahat dulu ya . Nanti aku segera kembali ," Tina pergi meninggalkan Ana yang terbaring lalu hilang di balik pintu .
" Mbak Yah . Ana badannya panas banget ," .
Rodhiyah segera menuju kamar Ana . Dan benar saja Ana terbaring lemah ." Ana sudah minun obat ," .
Ana tak menghiraukan ucapan Rodhiyah . Dia terdiam . Rodhiyah langsung panik dan berlari menuju pengurus agar membawanya ke rumah sakit .***
" Mas . Saya izin ke pesantren sebentar ya ," ucap Najma sambil menata pakaiannya.
" Mau ngapain ," .Gus Reza sibuk dengan kitab yang di bacanya .
" Mau ada perlu bentar dengan mbak Yah ," .
Gus Reza hanya terdiam lalu mengangguk .
" jangan lama lama. Sebentar saja ," .Najma tersenyum kegirangan .
" nghh suamiku sayang . Salim," Najma mengulurkan tangannya ke depan Gus Reza.
Gus Reza menatap Najma dengan heran . Lalu membalas uluran tangan Najma tanpa sepatah katapun.
" Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh ," .Najma keluar kamar lalu menghilang di balik pintu .
" Tumben dia seperti itu ," .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Mencintaimu,Gus!
RomanceFollow dulu author sebelum baca!😊😊 Makasihh " Aku tidak pernah menyangka takdirku akan seperti ini , menikah denganmu yang ku kagumi selama ini . Namun aku sadar , hatimu masih mengingat dia " . Najma sang abdi ndalem yang terjebak pernikahan den...