🕊🕊🕊
" Mas. Mau makan apa," ucap Wardah kepada suaminya .
" Terserah kamu saja ," jawabnya singkat .
" kenapa to kok cuek gitu sama istinya. Gak boleh lo mas ," ucap Wardah sambil menyandarkan kepalanya pada pundak suaminya.
" Mass," Wardah meraih ponsel yang ada di tangan Gus Alfin .
" Apa sayang ," ucap Gus Alfin lalu merangkul Wardah kemudian mencium keningnya .
" Terserah kamu saja . Semua masakan kamu aku suka ," Bujuk Gus Alfin pada Wardah .
" makasih ya Mas. Maaf jika aku belum bisa menjadi istri yang baik ," Wardah memelas kepada suaminya .
" Kamu istri sempurna yang aku miliki . Aku beruntung memiliki kamu sayang ," Gus Alfin lalu memeluk istrinya dengan erat .
" Ya udah tunggu sebentar ya ," Wardah segera menuju dapur untuk memasak .
***
" Masak apa coba . Udah malam banget juga ," . Wardah memilih bakan makanan yang akan di masak .
" Kalau masak ini aku ndak tau bumbunya apa ," Wardah menatap ikan yang masih di dalam kulkas .
" oh iya . Najma kan pintar masak dia pasti tau bumbunya apa" Wardah segera meraih ponsel yang ada di meja .
" kenapa lama sekali sih . Angkat to Ma ," Wardah mondar mandir menunggu jawaban panggilannya kepada Najma .
" Assalamualaikum ," ucap Wardah dengan kegirangan .
" Waalaikumsalam " jawab Najma di seberang sana .
" Gimana kabar sampean . Aku mau tanya nih Ma ," .Wardah tampak sedikit kebingungan dengan bahan yang ada di depannya .
" alhamdulillah mbk . Sampean sendiri . Mau tanya apa mbk ? ," .
" Aku baik Ma. Aku tu mau masak ikan . Tapi bingung bumbunya apa . Kamu kan pintar masak . Pasti tau bumbunya apa . Bantuin dong Ma," .
" Itu gampang mbak . Cuci ikannya dulu," . Najma menuntun Wardah hingga selesai masak .
" Jangan lupa di cicipi lo mbk . Nanti malah kesinan . Kasian Gus Alfinnya kalau keasinan ," goda Najma memecahkan ketegangan." Jangan ngledek sampean ," sambung Wardah dengan tawa .
" Kemarin gimana Ma. Apa suratnya sudah sampai sama Gus Reza ," .
***
Najma benar benar kebingungan dengan pertanyaan Ning Wardah.
" Emmm sudah Ning " , jawab Najwa ragu.
" Apa Sudah di baca ," tanya Ning Wardah lagi ." Waduh . Kalau masalah itu aku ndak tau Ning " , .
" Ma. Kapan kapan kita bisa ketemu ndak . Aku pengen curhat sama kamu Ma", jawab Wardah lesu .
" Insya allah bisa mbk ," ucap Najma .
" beneran Ma ," ucap Ning Wardah kegirangan ." Iya Ning . Tinggal di atur Waktunya kapan saja ," .
" Tapi Nanti kalau sampean di marahi gimana . Kalau nunggu sampean pulang dulu kelamaan ," Ning wardah tampak lesu kembali .
"Sampeang tenang saja Ning . Insya allah saya bisa ," ucap Najma menyakinkan.
" Ehh udah dulu Ma. Kasian mas garwo sudah menunggu . Jangan ngiri lo ya ," ledek Ning Wardah pada Najma .
" hahaha. Ya ndak lah Ning ," .
" Wes ya Ma. Assalamualaikum . Makasih lo ya," Ning Wardah langsung mematikan ponselnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Mencintaimu,Gus!
RomanceFollow dulu author sebelum baca!😊😊 Makasihh " Aku tidak pernah menyangka takdirku akan seperti ini , menikah denganmu yang ku kagumi selama ini . Namun aku sadar , hatimu masih mengingat dia " . Najma sang abdi ndalem yang terjebak pernikahan den...