🕊🕊🕊" Ma aku pengen ketemu sekarang " ucap Ning Wardah sambil sesenggukan di balik ponselnya .
" Ketemu di mana mbk ," tanya Najma .
" Di alun alun purwodadi ya . Aku tunggu sekarang juga ,". Ucap Ning Wardah .
" kenapa kok mendadak to mbk ," .
" Pokok e sekarang aku tunggu di sini . Kamu harus datang sekarang . Aku sudah capek ," ucap Ning Wardah sambil sesenggukan .
" Lho kenapa to mbk . Tunggu ya mbk . Aku izin Umik dulu sama Abah ," . Najma langsung menutup ponselnya .
Ning wardah sedikit terkejut saat Najma memanggilnya Bu Nyai dengan sebutan Umik .
***
Najma segera mendekati Umiknya yang tengah berada di depan ndalem bersama Abah .
" Umik Abah ," panggil Najma .
" Apa nduk . Sini ," jawab Abah .
Najma duduk di samping mereka sambil menunduk .
" Mau ngomong apa ," Umik serasa sudah bisa menebak maksud Najma .
" Mau minta izin Mik Bah . Mau bertemu teman Najma . Sepertinya sedang ada masalah ," ucap Najma hati hati .
" kenapa ndak kamu suruh ke sini saja ," tanya Abah .
" Maunya ketemu di Alun alun purwodadi Bah ," ucap Najma .
" Sudahlah Bah biarkan Najma pergi . Lagian kan juga gak lama .tapi jangan sendiri kamu Ajak Rodhiyah sana ," .
Abah hanya manut dengan penuturan istrinya." nggh Mik .Matur suwun . Saya pamit dulu nggh ," Najma menyalami tangan Abah dan Umik .
" Assalamualaikum ,"
" Waalaikumsalam hati hatinya ," . Ucap Abah" nggh "
***
Najma menuju pesantren menemui Rodhiyah . Lama sekali dia mencarinya sampai dia menekannya di samping sumur sedang menyuci baju bersama Ana .
" Mbak Yah ," panggil Najma .
" Ada Ning Najma datang mau bantuin ini kayakknya ," ucap Ana sambil terkekeh .
" ada apa Ma ," ucap Rodhiyah sambil mengucek bajunya .
" ikut aku ya sekarang juga ,"
" Kemana ," tanya Rodhiyah." Pokoknya ikut dulu tadi Umik yang nyuruh untuk mengajak sampean ," .
Rodhiyah langsung bangkit ." Aku tak mandi sek Ma ," .
" Aku tunggu mbk . Cepet ," .
Rodhiyah langsung menuju kamar mandi ." Mbak Yah saja ni Ma yang di ajak ," ucap Ana cemberut .
" Nanti tak ceritain ," ucap Najma di kuping Ana .
" wokehh . Bener ya ," ucap Ana kegirangan .
Najma mengangguk lalu masuk ke kamar Aisyah 2 menunggu Rodhiyah .
***
" Ma kok ke Alun alun . Mau ngapain ," .
Tanya Rodhiyah penasaran ." Bentar mbak aku lagi menunggu seseorang ," .
Najma mengambil ponselnya lalu segera menghubungi Ning Wardah .
"Najma" terdengar suara Ning Wardah di belakang Najma dan Rodhiyah .
" Mbak Wardah . Kok menangis ," tanya Najma tampak khawatir .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Mencintaimu,Gus!
RomanceFollow dulu author sebelum baca!😊😊 Makasihh " Aku tidak pernah menyangka takdirku akan seperti ini , menikah denganmu yang ku kagumi selama ini . Namun aku sadar , hatimu masih mengingat dia " . Najma sang abdi ndalem yang terjebak pernikahan den...