Satu bulan sudah berlalu begitu cepat. Andre dan Mike juga udah siap-siap untuk ke Jakarta lagi. Karna mereka harus sekolah.
"Abah! Mike sama Andre pulang ke Jakarta dulu ya. Lusa sekolah udah masuk lagi" Mike tersenyum sambil mencium tangan Abah.
"Iya nak! Hati-hati" Abah nya mengelus kepala Mike
"Abah! Jangan kangen Andre ya?!" Andre loncat-loncat karna senang
"Siapa yang kangen kamu?! Geer! Sana pulang! Disini juga kamu bikin Abah Emosi mulu! Lama-lama darah tinggi Abah kumat!" Abah marah pada Andre
"Hehehehe! Abah! Jangan marah ya! Tadi Andre sama Abang Mike nyolong mie sama buah! Hehehe! Buat bekal kita berdua" Andre nyengir
"ANDRE!!!!" Abah teriak melempar buku pada Andre, Andre menghindari nya.
"Abah! Tenang dulu! Biar Aulia yang hajar dia" Aulia tersenyum sambil bawa sapu.
"Woi! Woi! Jangan bawa senjata dong!" Andre menghindari pukulan sapu itu. Karna terlanjur kesal, Aulia menggunakan beladiri nya juga.
Andre tertawa senang, karna serangan nya tak mengenai nya.
"Kalian semua! Hajar nih bocah! Yang bisa, nanti aku kasih hadiah!" Aulia menyeringai pada Andre.
"Anjir lah! Senior semua! Mana elit lagi! Abaaaang pulang cepetaaan!!" Andre lari di kejar mereka.
Abah dan Mike tertawa senang. "Jagain Andre ya" Abah tersenyum
"Pasti Bah! Kami pamit! Jaga kesehatan Abah juga" Mike tersenyum.
Mike membawa 2 tas. Yaitu tas Andre dan tas Mike.
"Kakak! Ini sertifikat kalian!" Aulia memberikan Sertifikat beladiri Andre dan Mike.
"Selamat udah jadi master!" Aulia membungkuk memberi hormat. Mike mengelus rambut Aulia dan tersenyum.
"Susul lah kami kapan-kapan ke Jakarta! Bawa si Leon, pasti tau dimana tempat kami" Mike tersenyum Aulia mengangguk
Andre udah nunggu di tukang angkot sambil makan es krim, mereka yang ngejar Andre juga lagi makan es krim.
"Ayo, Ndre!" Mike tersenyum dan masuk Angkot.
"Jaga kesehatan kalian ya adik-adik. Hahahaha!" Andre tertawa puas melihat para senior itu. Beberapa senior dapat luka di wajah nya gara-gara berantem dengan Andre.
"Bang! Kita ke rumah Papah Aris dulu kan?" Andre
"Iya" Mike mengangguk.
"Btw, gw dapet buku loh" Andre memperlihat kan buku yang di lempar Abah.
Sementara itu, Abah mencari buku yang di lempar nya.
"Buku silat Harimau Putih kemana ya? Perasaan tadi sedang di baca. Apa jangan-jangan tadi itu dibawa Andre?" Gumam Abah. Abah sampe lemas dan menepuk nya.
"Dahlah! Anak itu gak akan berhenti, walau sudah di peringatin juga" Abah tersenyum
"Semoga kamu dapat menjaga dan mengamalkan nya dengan baik, nak" Abah memandangi awan yang cerah.
*
"Asalamualaikuuum!!!" Andre teriak
Tok tok tok!
Andre juga mengetuk pintu, dan itu membuat Mike heran.
Ting tong!
Andre menatap Mike dan terkejut. "Njir! Lupa gw!" Andre tertawa dan memukul tangan Mike
KAMU SEDANG MEMBACA
brandalan
Teen FictionNama gw Andre. Cita-cita pengen cepet ketemu jodoh. Hehehehehe.... Sebenar nya gw anak baik baik loh, cuma gara gara si bangsat ketua dulu.... Gw pun gabung sama geng ini. Dan menjadi ketua baru di geng ini.... Lumayan menyenangkan bisa ngatur mer...