133. Udahan

246 12 55
                                    

"Baby... Wake up" Seorang wanita dengan pakaian yang sexy dan terbuka berbisik pada Andre yang asik tertidur.

"Um... Five minutes" Suara nya serak seperti abis tidur.

Cup! Cup! Cup!

Wanita itu dengan senang menciumi wajah dan tubuh Andre. Andre tertawa karna geli.

'Ah?! Jadi selama ini semua kejadian-kejadian yang kemarin itu cuma mimpi?! Dari mulai gw Smp sampe Sma?! Hahahaha! Aduh.... Kok berasa lama, tapi cuma semalem sih?' Batin Andre.

(Maaf guys, ternyata kalian malah baca masalalu Andre dan mimpi nya selama ini. Wkwkwkwkwk 🤣)

"Omg! Mom and Dad are like newlyweds" Dua orang lelaki itu tersenyum melihat kedua orang tua nya yang sedang bermesraan.

(Ayah dan Ibu seperti pengantin baru saja)

"Hey! Don't come in! It's not polite" Andre

(Hei! Jangan masuk dong! Gak sopan ya)

"Let it go! Let them learn too, it's already time for them to learn" Wanita itu tersenyum malu

(Biarin deh! Biar mereka belajar juga, kan udah waktu nya juga mereka belajar)

"Dear! Hahaha ... Don't! We are seen by our children" Andre berontak

(Sayang! Hahaha... Jangan! Kita lagi diliatin anak kita loh

"Uwwwuh...." Kedua anak Andre itu sangat senang dan malah mereka ngemil sambil minum susu di kamar Andre. Sambil nonton yang ciuman.

"Citraa!!!" Andre langsung bangun dan ngos ngos an

"Well! These kids are examples of waking daddy! Ok, Zidan Nikol" Citra tersenyum senang.

(Nah! Anak-anak ini adalah contoh untuk membangunkan ayah! Ok, Zidan Nikol)

"No! You can't wake up dad in the same way as mom!" Andre memperingati mereka.

(Gak! Kalian gak boleh bangun kan ayah dengan cara seperti ibu!)

Si kembar Zidan dan Nikol mengangguk sambil minum susu.

"Ah! We better get ready! I want to go home to Indonesia" Andre mengacak ngacak rambut Citra, istri nya itu.

(Ah! Sebaik nya kita siap-siap! Aku pengen pulang kampung ke indonesia)

"Indonesia?! We thought Father was a native here in America" Zidan dan Nikol bingung

(Indonesia?! Kami kira Ayah itu orang asli sini Negara Amerika)

"Bukan lah! Aku tuh anak indonesia! Pintar dan kuat! Karna ibu selalu memberi, pitasonic Abc!" Andre tertawa dengan bahasa indonesia nya

Ketiga nya hanya bingung

"Ah! I've forgotten. Get ready!" Andre tersenyum

(Ah! Udah lah lupain. Siap-siap gih!)

Zidan dan Nikol sangat semangat dan lari ke kamar masing-masing.

"Wwowww! We're going to Indonesia! I want my girlfriend to be Indonesian!" Zidan kegirangan

(Wwowww! Kita akan ke Indonesia! Aku ingin pacar ku orang Indonesia!)

"I will introduce you to your friends' children!" Andre bangga pada anak-anak nya yang sudah berumur 16 tahun itu.

(Akan ayah kenalin ke anak-anak teman ayah!)

Mereka pun ke bandara internasional Amerika.

"Dear! You are seen by people! I don't like it" Citra manja dan memeluk tangan Andre.

brandalan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang