Afril pov
Andre Mahendra Andriansyah....
Orang yang sangat ngeselin!!!!
Dia anak berandalan yang banyak ditakuti, tapi muka kaya baby. Kan kesel!
Seandaikan gw punya kekuatan buat ngebunuh dia. Gw udah ngebunuh dia dari dulu! Kenapa sih, dia harus jadi kakak gw?!
"Andre!!!!"
"Em?" Andre cuma nyaut gitu. Dia ngedengerin musik, sambil baca komik
"Pokoknya beresin, markas gw lagi!!!"
"Kalo gw nggak mau. Lo mau apa?" Andre santai. Kan nyebelin! Sabar... sabar!
"Rasanya gw pengen deh berkata kasar.... Andre! Bangsat!!!"
"Eh?! Lo ngomong apa, hah?! Udah berani ya?!" Andre berdiri dihadapan gw dan natap gw tajem banget. Nggak tau, seketika gw membatu.
Ya ampun.... lontong! Eh?! Tolong! Siapapun.... yang jelas bukan geng nya dia! Malah tambah absurd kan nanti nya!
"A..andre!" Gw mendorong nya. Andre sedikit mundur karna dorongan kuat gw "jangan macem macem ya lo!"
"Apaan sih, lo? Lo abis makan coklat ya?" Andre mengelap bibir gw yang ada sisa coklat tadi dengan ibu jari tangannya.
Kalo di film korea, gini sih, romantis. "Cie!!! Baper!!! Dasar jomblo!" Andre ketawa ngakak.
"Ngeselin lo!!!"
Buk!
"Akh..." gw berhasil mukul muka nya itu. Dia tergeletak di kasur nya. Bodo amat ah... gw cabut! "A.. afril!"
"Jangan lupa, minggu besok ujian!!!" Gw teriak.
*
Ke esokan harinya....
Disekolah, sekolah smp ku tercinta! Yang tenang, yang asri, yang indah, tapi sayang.... semua itu haluan gw ajh. Hahahaha 😂😂😂
Sekolah gw itu, banyak orang orang bangsat! Astaga... pasti, nih ucapan nular dari si andre! Dasar brengsek!
Banyak orang orang kagak jelas. Gw selalu berdoa, setiap malam, sebelum tidur. Semoga, nanti gw beda sekolah sama dia. Amin...
Gw akan selalu, membujuk papah gw! Gw nggak mau, si andre deket gw mulu, kan risi!
Brum! Brum! Brum!
Anak anak geng harimau putih dan serigala diparkiran. Tumben mereka barengan berangkat sekolah nya?
Ouh iya... btw. Gw tadi nggak nebeng sama andre. Karna, gw dianterin mamah gw yang cantik
"Heh! Kalian semua tumben masuk sekolah? Ada angin apaan nih?" Geng andre ketawa
Gw dan temen temen gw, udah siap di sisi parkiran. Jaga jaga kalo mereka mau ribut lagi.
"Kenapa? Masalah buat lo?" Hary
"Hem... gimana ya? Menurut gw. Masih terasa asing, semua anak geng serigala masuk sekolah. Apa lagi, baju kalian rapih! Kaya anak culun! Hahahaha...." gengnya andre tertawa
"Sialan lo!!" Hary maju.
"Tenang, ry! Lo masih dalam pengawasan ortu lo!" Salah satu anak serigala menenangkan hary.
Hem... dalam pengawasan ortu?
"Ouh. Lo dalam pengawasan ya? Hahahaha.... lo pasti dapet hukuman. Ya udah deh... gw juga nggak mau nambah beban lo. Guys... cabut!" Andre cabut? Tumben... nggak buat keributan?
"Sialan!" Hary menggeram. Mereka juga pergi.
Dring! Dring! Dring!
Nada dering hp gw berbunyi. Gw mengangkat nya. "Halo, pak!"
"Afril... tolong awasi kedua geng itu! Hari ini, bapak merasakan ada yang tidak beres"
"Baik pak!
Telpon pun dimatikan. Kami mengawasi para geng itu. Gw memperhatikan geng harimau putih.
Kenapa sih? Gw selalu kebagian yang ini?! Nyebelin.
Tapi, mereka belajar seperti biasa. Tak ada yang aneh... setelah pelajaran usai. Mereka serempak, memiringkan hp nya masing masing dan maen game? Gila... i.. ini benar benar gila!
KAMU SEDANG MEMBACA
brandalan
Teen FictionNama gw Andre. Cita-cita pengen cepet ketemu jodoh. Hehehehehe.... Sebenar nya gw anak baik baik loh, cuma gara gara si bangsat ketua dulu.... Gw pun gabung sama geng ini. Dan menjadi ketua baru di geng ini.... Lumayan menyenangkan bisa ngatur mer...