"Eh?! Kalian lagi ngapain disini?" Andre membuka pintu karna mendengar suara keributan.
"Ah?! Andre? Maaf ya bikin kamu berisik, kami dengar kalo Mike masuk rumah sakit. Mike sakit apa?" Deren berdiri dan tersenyum manis
"Oh, Abang demam. Tapi perlahan-lahan udah baikan kok kata Dokter juga" Andre tersenyum.
"Siapa?" Mike
"Pak Deren sama Bu Jesika, Bang" Andre menengok ke Mike
"Suruh masuk ajh, Ndre. Mereka kaya nya jenguk gw. Hahahaha" Mike tertawa
"Iya deh" Andre mengangguk. Andre mempersilahkan Deren dan Jesika masuk.
"Ekhm! Sayang, kejadian tadi jangan di ambil hati ya" Jesika mengelus punggung Andre.
Andre memegang tangan Jesika dan memberi isyarat untuk diam. 'Tante rahasiakan ini dari Abang, kalo Abang tau. Nanti gw kena semprot' Andre berbisik dan menatap dalam Jesika dengan mata Baby eye nya.
"Bocah! Lo bisik bisik apaan?" Mike melihat Andre
"Kepo loh!" Andre meledek Mike.
"Ouh iya, kalian udah pada makan belum?" Jesika tersenyum.
"Aku sih udah, gak tau nih bocah" Mike
"Aku udah makan mie kok" Andre santai dan main hp
"Andre, jangan kebanyakan makan mie. Gak baik loh, nanti kamu gendut" Jesika tersenyum
"Gendut adalah jalan ninjaku!" Andre semangat
"Oi! Kan kata gw juga, kalo lo mau tambah berat badan, makan nya sama pete kesukaan lo. Kalo gak jengkol" Mike tersenyum
"Gak mau makan nasi! Males ngunyah" Andre tiduran di sofa
'Duh! Ngantuk banget sih mata gw. Tidur bentaran gak papa kali ya?' Batin Andre.
Andre yang main hp, tertidur pulas di sofa. Sedangkan Jesika dan Deren ngobrol bareng Mike.
"Kalian beli makanan untuk Andre, apa ajh kek, sebelum Andre bangun" Deren melirik Andre yang tertidur.
"Akh!" Andre segera terbangun seperti terkejut.
"Hah! Kenapa Ndre? Gw kaget" Mike tertawa
"Ah, gak Bang. Gw kaya mimpi jatoh ajh" Andre ling lung.
"Ouh iya, gw mau beli makanan dulu ya. Gw laper. Hoaaam" Andre menguap dan berdiri.
"Kamu disini dulu ajh, Anak buah Papah lagi beli makanan" Deren
"Eh? Gw gak mau ngerepotin" Andre tersenyum.
"Udah! Lo tetap disini" Mike
.
.
.
.
Sekian lama nunggu, akhirnya bodyguard nya Deren datang dan membawa makanan.
"Maaf tuan, kami lama. Ngantri nya panjang" Ke dua bodyguard itu ketakutan.
"Gak papa. Makasih" Deren tersenyum dan meminta makanan itu.
Jesika dan Deren menata makanan itu di meja dekat sofa. "Uwaaaah! Daging" Andre terlihat senang melihat Daging.
"Ini semua buat kamu, sayang. Di makan ya" Jesika mengelus rambut Andre.
"Makasih" Andre tersenyum.
Andre menuangkan sop daging ayam ke mangkuk dan di kasih sendok.
"Ini bang" Andre tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
brandalan
Teen FictionNama gw Andre. Cita-cita pengen cepet ketemu jodoh. Hehehehehe.... Sebenar nya gw anak baik baik loh, cuma gara gara si bangsat ketua dulu.... Gw pun gabung sama geng ini. Dan menjadi ketua baru di geng ini.... Lumayan menyenangkan bisa ngatur mer...