Jesika memeluk Andre saat tidur. Rio juga sedang tugas di rumah sakit, jadi dia gak akan pulang 2 hari.
Andre terlihat nyaman, walau dia gak tau kalo Jesika tidur di samping nya. Sambil me mpok mpok Andre dan mengelus punggung Andre.
Jesika juga tertidur sambil memeluk Andre dengan nyaman.
Keesokan hari nya....
Jesika bangun duluan, Andre masih tertidur dan nyaman di pelukan Jesika. Jesika bersenandung kecil membuat Andre malas untuk bangun.
'Rasa nya mager' Andre bergumam.
"Bangun sayang" Jesika mengecup pipi dan kening Andre.
Andre merenggangkan tubuh nya dan semakin meringkuk membelakangi Jesika. Andre tertidur lagi. Jesika hanya tersenyum melihat Kelakuan bayi kecil nya itu.
"5 menit lagi" Andre bergumam
"Udah jam 7 sayang" Jesika mengecup pipi Andre.
"Mamah.... Ukh!" Andre membuka mata nya perlahan, Andre sangat mengantuk.
"Ayo sarapan, perut kamu dari tadi bunyi tau. Hahahaha" Jesika tertawa pelan
Blush!
Andre sangat malu dan menutup wajah nya "Kemarin kan langsung tidur, gak makan dulu. Andre juga udah kesiangan ini, mau sekolah!"
Andre bangun dan mengambil baju ganti nya di lemari.
"Andre! Sayang.... Kamu gak sekolah dulu ya? Mamah khawatir kalo mereka akan mengikuti kamu, terus mamah juga khawatir kamu sakit" Jesika memeluk Andre dari belakang.
"Gak akan kok!" Andre tersenyum manis dan membalikan badan nya.
"Andre kan kuat!" Andre tersenyum manis
"Sayang! Lihat kan tangan kamu gini gara-gara mereka! Gimana kalo mereka menyakiti kamu lagi? Mamah gak mau kehilangan kamu!" Jesika menangis dan memeluk Andre.
"Mah! Andre gak akan sekolah hari ini, abis nya dah siang juga" Andre mengusap punggung Jesika lembut.
"Kalo gitu, ayo sarapan!" Jesika melepaskan pelukan itu dan membawa Andre untuk sarapan.
"Andre kamu suka apa?" Jesika tersenyum senang melihat Andre.
"Uhm.... Andre pengen nasi sama sop ayam!" Andre tersenyum manis.
"Ok!" Jesika Menuangkan nasi dan sop ayam ke piring. Jesika duduk di samping Andre.
"Ayo a!" Jesika menyodorkan sendok ke mulut Andre. Andre membuka mulut nya.
'Seberapa kuat nya kamu, Mamah gak akan menghilangkan rasa kasih sayang mamah ke kamu sayang. Mamah ingin menyayangi kamu, memberi kamu apa pun yang kau mau, seperti teman-teman mamah yang sayang pada anak-anak nya' Jesika tersenyum melihat Andre, mata yang polos dan mengunyah.
"Mamah!" Andre
"Em? Iya sayang?" Jesika
"Andre bisa kok makan sendiri, mamah juga perlu ke kantor kan? Mamah juga perlu sarapan yang banyak!" Andre tersenyum dan meminta mangkuk itu.
"Gak ah! Mamah gak mau ke kantor! Mamah pengen jagain kamu ajh!" Jesika memeluk Andre.
"Mamah! Andre kan udah gede, gak perlu di jagain lagi!" Andre mencoba melepaskan pelukan itu, namun Jesika malah memeluk erat Andre.
"Aduh! Cucu Oma ada di rumah toh! Aduh sayang! Maaf ya.... Oma kemarin gak pantau kamu sampe pulang!" Oma Aya tersenyum.
Jesika melepaskan pelukan nya dan Oma Aya segera memeluk Andre. "Aaah! Nenek siapa?!!" Andre teriak
"Panggil Oma ajh sayang!" Oma aya mencubit pipi Andre.
"Mamah!" Andre kesakitan dan ngadu.
"Hahahahaha!" Mereka tertawa
"Oh iya! Gimana luka nya?" Oma Aya
"Udah baikan! Kan udah diobatin Dokter!" Andre ceria
"Uh! Cucu Oma!" Oma Aya gemas pada Andre.
Tring! Tring!
Andre mengangkat telepon. "Halo, Bang?!"
"BANGSAAAT! LO KAGAK SEKOLAH KEMANA?!! LO BALAPAN YA?!!" Mike teriak marah membuat Andre budeg seketika
Andre segera menjauh dan mengajak Vc. "Lo jangan nyolot dulu, Bang! Kemarin ada insiden dikit! Tangan gw jadi korban!" Andre memperlihatkan tangan nya yang di perban.
"Mampus lo! Mam tuh! Maka nya nurut sama abang ganteng ini! Gw bilang latihan ya latihan! Supaya lo kagak ceroboh lagi! Emang enak! Hahahahaha!" Mike
"Bangsat! Brengsek! Anjim! Abang gak punya akhlak lo! Makanan lo pipa rucika ya?! Bego nya ngalir sampe jauh! Haaah?!" Andre akhir nya mengeluarkan kata kata kasar ya
"Dah berani lo sama abang sendiri?! Sini lo! Kita gelut!" Mike
"Lempar nih!" Andre mengangkat hp nya.
"Gak papa! Gw iklas!" Mike meledek Andre.
"Bentar" Andre ngahuleng tarik heula guys
(Andre ngelamun keras dulu guys)
"Ini hp gw bangsaat! Gak ada lagi!" Andre semakin kesal pada hp nya.
Ingin mematahkan hp, namun dia sadar. Dia gak punya hp lagi. Duit nya di tabung buat masa depan. 🤭
Andre pun memutuskan untuk mematikan hp nya, daripada dosa nya bertambah karna mengatai orang.
*
Saat malam....
"Hey! Papah ganti perban nya ya?" Rio masuk kamar Andre, Andre sedang tertidur dengan lelap.
"Duh! Parah juga" Rio kasihan melihat Andre.
"Eungh!" Andre menarik tangan nya dan Rio segera menahan tangan Andre.
"Aaaaakh!!" Andre tiba-tiba menjerit kesakitan saat Rio meneteskan obat untuk tangan Andre.
"Aaaaakh! Sakiiit! saaakit! Sakiit!" Andre ingin menarik tangan nya, tapi cekalan tangan nya itu sangat kuat.
"Paman besar! Sakiit! Lepasin!" Andre kesakitan
Bodyguard itu terlihat kasihan melihat Andre. "Jangan lepasin dulu! Aku belum memperban nya!" Rio dengan santai mengobati luka Andre.
Andre menangis kesakitan. "Itu rasa nya Nyuuuut!" Andre bicara di sela sela tangisan nya.
Rio tertawa dan memperban luka nya. "Kaya iklan ya?" Rio mengelus rambut Andre
"Sakiit taaau!!" Andre kesal
"Kamu buang ini!" Rio menyerahkan nampan berisi perban bekas dan banyak darah ke pelayan. Pelayan itu segera pergi.
"Makan dulu yuk!" Rio tersenyum
"Gak mau!" Andre cemberut
"Kamu ini!" Rio menggendong Andre ala bridal.
"Wuaaaa! Lepasin gw! Lepasin gw! Gw bukan anak gadis, woy!!" Andre berontak.
Oma Aya dan Jesika tertawa melihat Rio menghampiri mereka dengan menggendong Andre ala bridal.
"Kamu udah obatin tangan nya mas?" Jesika lembut
"Udah sayang" Rio mengecup kening Jesika.
"Woi! Gw kejepiiit!!" Andre berontak
Jesika dan Rio saling tersenyum dan Rio membantu Andre duduk di kursi.
"Lagian tuh ya! Kalian tuh romantis romantis an di depan jomblo! Atit hati ini tau!" Andre 😖
"Ya udah! Kamu juga sana gih cari" Oma Aya santai
"Iya! Aku mau cari besok! Tapi kalo gak kesiangan" Andre tersenyum
"Itu mah mimpi tau!" Jesika tertawa diikuti mereka.
"Gak papa! Mimpi ajh dulu, syukur syukur di kabulin" Andre 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
brandalan
Teen FictionNama gw Andre. Cita-cita pengen cepet ketemu jodoh. Hehehehehe.... Sebenar nya gw anak baik baik loh, cuma gara gara si bangsat ketua dulu.... Gw pun gabung sama geng ini. Dan menjadi ketua baru di geng ini.... Lumayan menyenangkan bisa ngatur mer...