Gabut banget nunggu hari H kelulusan. Akhirnya yang dilakukan yerim adalah scroll2 Ig Line YouTube dll. Dan keingetan kalo yerim blum post fto yg kemarin pas kumpul .
Instagram.
Yrm_05
❤️ Disukai oleh Jk_01 dan 45789 lainnya.Yrm_05 party🍒
Myg_09 baik baik y de
Jk_01 cantik banget de 😀
Jhope subhanallah senyumnya
Yrm_05 iya @myg_09 | 😊 @jk_01 | hehe 😀 @jhope
Pjimin de 🥴
Kth_30 💜
Jae_18 de 💜💜
Guanlin banyak yg suka gangerti;(
Chan9 yer lov u 😘,💜
Kyeri najis @chan9
Yrm_05 iya ? @pjimin @jae_18 | bacott! @guanlin @chan9 @kyeri
Mejiwoo_ cantik banget de kapan meetup
Yrm_05 mksi eonni, ditunggu 😁 @mejiwoo_Hrjn_05
❤️ Disukai oleh Yrm_05 dan 87548 lainnya.Hrjn_05 🍃
Komentar dinonaktifkan.
Yerim ngeliat postingan renjun, gabiasanya renjun nonaktifkan komentar. Yerim ngerasa ada sesuatu sama renjun. Bahkan biasanya renjun bakalan posting bareng yerim.
"Apaan sih k gw mikir ,ky gw berharap dia post fto brng gw" monolog yerim dalam hati.
(Apakah yerim suka renjun?😂)Seharian dirumah yerim trus2n rebahan, karena emang bener2 mager buat ngapa2in. Apalagi jisung tidak ada dirumah, Suga pun belum pulang. Yerim udah duduk di balkon sampe udah selesai nonton drakor. Tetep aja dia ngerasa bete atau hambar banget.
Handphone yerim bunyi karena ada Line masuk, dengan cepat yerim mengambilnya. (Siapa tau dari renjun 😁 )
Line!
Suga oppa.
Dek
Dek
Dek dirumah?
Uda makan?
Dek
Ngapain?
Kmna?Pas yerim cek dari layar kunci, Suga menyepam yerim. Yerim sedikit menghela napas. Kadang yerim ngerasa risi banget, kesel banget sama Suga yang akhir-akhir ini sibuk banget. Tapi yerim juga harus ngertiin bahwa Suga sekrang adalah idola yang sangat mendunia. Yerim sering menghiraukan chat dari Suga, yerim males balesnya. Namun yerim hanya melihat line sebentar tanpa membalas pesan siapapun. Yerim mengira ada pesan dari renjun namun tidak ada.
Yerim mikir lagi, renjun sering kali post foto bareng yerim banyak . Sedangkan yerim cuma ada satu. Dengan keadaan yerim yang gabut akhirnya yerim post foto bareng renjun kemaren.
Yrm_05
❤️ Disukai oleh hrjn_05 dan 93828 lainnya.
Yrm_05 🙈
Komentar.
Hrjn_05 mending dipost 🥴
Yrm_05 🙃 @hrjn_05
Guanlin Bau2 debat :v
Chan9 Bau2 putus:v
Kyeri Bau2 mewek:v
Yrm_05 BACOT @guanlin @chan9 @kyeri.
Njm_2 ditinggal renjun? 😂
Yrm_05 maksud Lo!? @njm_2(Renjun kenapasi, ini lagi jaemin mksudnya paan. Gabanget si, spasi bacot banget jaemin. Tapi gw pnsaran renjun Napa si, mawa gw cht. Iya kali ya, gadeh. Cht ajalah) kira2 gitu pikiran yerim saat ini, yerim dibikin bingun oleh renjun yg aneh.
Renjun ❄️
Lo napasi?
Lah napa apa yer
Ga ren!
(Read)Renjun cuma baca pesan yerim doang tanpa ngebales lagi. Renjun bikin yerim kesel. Dalem hati yerim udah ngumpat sama renjun, renjun ajg banget si , renjun Napa, yerim merasa prustasi sama renjun.
Eh tiba2 galama , renjunnya telpon dong masa. (Brasa gw yg ditelpon 🥴)Calling
Renjun ❄️
Accept|reject
.
.
.
.Dalem hati yerim mengumpat lagi (ajig apaan nih, tiba2 telpon tdi gw cht cuek banget skrng tlpon duh bikin deg2n gw aja )
Dengan segera yerim mengangkatnya."Paan?" Kata yerim.
Renjun belum ngomong juga. Yerim jadi mikir renjun lagi ngapain si. Nelpon tapi gangomong2.
"Apasi Lo kalo gangomong gosah telpon!." Kata yerim lagi.
"Lo knpa si yer?" Ucap renjun. Yerim kaget, nada suara renjun kaya yg kesel + marah banget. Bikin yerim makin gangerti.
"Lah Lo yg knpa?" Kata yerim . Yerim dengan paksa memberanikan bicara.
"Lo knpa si ren, tiba2 brubah gini. Kalo gw ada salah ke Lo bilang dong, jangan bikin gw mikir trus kebingungan." Kata yerim lagi.
"Lah sapa yg brubah! Gw biasa aja." Ujar renjun.
"Iya ren gimana Lo aja" kata yerim dengan lembut santai sambil menghela napas. Kayanya yerim bener2 pusing sama renjun.
Renjun langsung matiin telponnya gitu aja.Dalem hati yerim ngumpat lagi (apaansi tiba2 nelpon, tiba2 matiin renjun gaje banget si. Gw bingung sama dia, renjun Lo bner2 ya) yerim lebih memilih buat tidur aja.
Kumpulan anak setan tanpa yerim fovv....
" Gmna klo bikin yerim kesel, marah, nangis? " Ujar haechan.
"Setuju" ujar semua.
"Mnrut gw yg lebih berpengaruh renjun deh." Kata soobin. Renjun tertohok nunjuk dirnya sendiri.
"Iya Lo. Lo lagi Deket sama yerim, Lo harus banyak usaha" kata guanlin.
"Bener Jun, Lo bikin yerim penasaran sama Lo. Lo brubah tiba2 gitu." Kata yeri.
"Dimulai dari renjun, yg lain nyusul aja sampe hari H. Jangan ada yang barengan bikin yerim keselnya." Kata haechan.Perkumpulan anak setan tanpa yerim end.
Mereka lagi mau musuhin yerim, karena yerim mau ulang tahun. Dan bagusnya yerim ultah dihari yang bersamaan dengan hari kelulusan.
(Upppppp maaf ngaco banget yaaaa, 🥴 )
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma - but Stroong
Randomdimana seorang cewe yang bernama Min Yerim dikirim keindonesia sejak bayi oleh kedua orang tuanya. Hingga dia berumur 17thn mengetahui bahwa dia terlahir dikorea. orang tuanya sengaja mengirim dia karena persaingan bisnis, agar pesaing tidak menyent...