ONE

20 6 0
                                    


Setelah renjun mengantarkan yerim kerumah dengan aman. Yerim masuk kerumah lalu masuk kekamarnya. Disekolah yerim sering terima perlakuan dari nakyung yang tiba2 marah nampar, tetapi yerim selalu diam. Karna percuma ngelawan balik juga, nakyung bakal terus melakukan aksinya. Kadang diperjalanan pulang sekolah atau yerim habis belanja ketemu jaemin. Jaemin melakukan kekerasan dengan trus menampar atau mendorong. Cuma yang yerim lakukan hanya diam, diam dan diam. Sebenrnya dibalik diamnya yerim ada seseorang yang sangat ingin melawan, namun sering yerim bisikan untuk tidak melawan.

Sebenarnya yerim bisa melihat " mahluk" dan bisa berkomunikasi. Kebetulan yang dekat yang sering ngikutin yerim adalah adik sepupu. Adik dari jaehyun. Ara namnya, dia meninggal karena ditabrak. Mungkin jika yerim lepas kendali, itu bukan yerim tapi ara. Perbedaan yerim sama ara dikelopak matanya. Warna yerim colkat, sedangkan ara biru. Jadi bisa bedain mana ara mana yerim. Dan suga jisung jaehyun temen2 yerim. Tidak tau jika yerim bisa melihat namun, tak disangka yeri juga bisa melihat namun yeri tidak sama seperti yerim bisa komunikasi.

Hari ke hari terus berlanjut, hingga dimana tinggal menghitung buat ujian akhir sekolah. Namun sebelum ujian sekolah, untuk hari besok sabtu guru2nya akan rapat jadi murid2 bisa pergi kesekolah hanya absen aja, setelah itu bisa pulang lagi.

Grup chat.
Anak Setan

Yerim.
Woi.

Haechan.
Ini yerim bukan?
Guanlin.
Mending lo nongol yer
Yeri.
Apaan dah?
Taehyun.
Tau ih
Soobin.
(ini yerim bukan?)
2
Yeonjun.
3
Hueningkai.
Apasi ngikutin haechan yg gabener.
Mark.
(apasi ngikutin haechan yg gabener.)
Wah parah.
Yeri.
Apsi yer lo woi doang :)

Yerim.

G

Haechan.
Yer untung gw ganteng
Yeri.
Eh besok bebas nih, sebelum ujian. Mantai yu. Refresing? Mauga
Taehyun.
Ajg lo yer.
Guanlin.
Nyimak
Soobin
2
Yeonjun
3
Haechan.
Boleh tuh yang dibilang yeri. Kuylah
Renjun.
2
Soobin.
3 Gw bwa cwe gw ya biar seru
Yeonjun.
4 Gw juga bwa cwe gw
Taehyun.
5 jomblo
Guanlin.
6
Hueningkai.
7
Mark.
8

Yerim.
11

Haechan.
Iya yer terserah lo. Lomah pakar dingin kaya renjun.
Yeri.
Kalo gitu besok kumpul disekolah. Berangkat sekolah pagi, absen langsung cabut.

Yerim.
Ajg banget bilang 5 jomblo, barusan cht gw yer yeri sm sp y?

Guanlin.
Anjir yerim ngetik pnjang 😂
Haechan.
Jir ratu geulis. :v btw jing kebongkar itu yg ngaku jomblo ㅋㅋㅋ

Taehyun.
Gw mah diem yer, dahal g ngcht lo. :)

Jadi mereka akan ada rencana untuk besok pagi sabtu mereka ingin pergi kepantai. Begitulah chat mereka.

(baru update maepinnn votee komennnn 💜💜💜💜💜🌻🌻)

Trauma - but Stroong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang