14

13 5 3
                                    


Setelah kemarin Taehyun datang kerumah yerim, dan berhasil membuat yerim keluar. Kini yerim mengstabilkan dirinya kembali agar seperti semula. Setelah Suga tau akan masalah yerim, ia merasa semakin terpikirkan, dan khawatir akan yerim. Namun Suga juga mulai disibukkan oleh agensinya. Itu membuat Suga takut, tidak ada waktu untuk yerim. Jika yerim butuh teman bicara.

Yerim udah mulai ngabarin Yeri haechan dan yang lainnya. Walaupun yerim blum sempat nongkrong lagi bareng mereka. Yerim masih ingin dirumah . Tetapi yerim sudah berjanji akan pergi keluar dengan yg lain bisa berkumpul kembali.

Bahkan sekarang yerim menghiraukan ancaman yg trus meneror. Kini yerim pasrah.
Tiba2 seseorang mengirimi pesan kpd yerim.

Line!

Unknow.
Hi.
Ini yerim?
Bisa ktmu g?

?

Ada yg mau gw omongin.
Gw minta ktmu dicaffe.
Gw kakanya jaemin.

Ok.

Yerim dengan menyetujuinya menemui Taeyong. Bergegas pergi kecaffe yg diminta oleh Taeyong.
Hingga sampe dicaffe. Yerim lebih dulu datang.

" Yerim kan?" Ujar Taeyong.
Yerim hanya mengangguk.
"Knlin gw Taeyong, kakaknya jaemin." Ujar Taeyong. Yerim hanya diam saja.
"Maaf, ngeganggu waktu Lo." Ujar Taeyong.
"Gw minta ktmu sma lo cuma mau minta maaf atas kelakuan jaemin. Gw ngira jaemin baik2 aja. Lo tenang aja gw udah ngirim jaemin k Swis. Biar dia ga gangguin Lo lagi." Jelas Taeyong. Yerim masih diam,
"Sekali lagi..... " Ujar Taeyong keburu kepotong yerim.
"Kalo bgtu pulangkan jaemin!" Kata yerim kasar dan cuek.
Taeyong mikir, bisa2nya yerim berbicara seprti itu.
" Wae?" Ujar Taeyong kaget.
"Dimana pun jaemin, tidak menjamin ketenangan hidupku." Kata yerim
" Jauh atau dekat. Jaemin slalu punya cara untuk menganggu." Kata yerim lagi.
"Sabaiknya berpikir lagi untuk menasehati jaemin." Kata yerim terakhir kalinya lalu pulang meninggalkan Taeyong.

Taeyong mematung, apa yg harus ia perbuat ia memindahkan jaemin, tetapi jaemin masih mengganggunya.
Yerim pun berjalan dipinggir jalan dengan santai, ia menikmati jalanan dan berpikir. Untuk apa pertemuan tdi, itu tidak akan merubah segalanya. Tidak menjamin untuk semua yg telah terjadi.

Tiiiittttt.....
Yerim kaget..

"Yer kmna?" Sahut renjun.
Yerim malah bengong diam ditempat.
"Yerim" teriak renjun. Yerim langsung sadar.
"Yakkk! Brandal!" Ujar yerim lalu pergi namun ditahan renjun.
"Lo mau kmna? Gw tanya" kata renjun. Yerim ngegeleng.
"Emang Lo abis darimana?" Tanya renjun.
Yerim mikir dulu kasih tau renjun gaya.
"Jalan sendiri" ujar yerim. Renjun ngegelengkan kepala.
"Ayo naik" kata renjun.
"Ngapain? Kmn? " Kata yerim.
"Udah Lo naik aja dulu" ujar renjun. Yerim pun naik kemotor renjun. Entah kemana yang pasti renjun membawa Yerim pergi berniat untuk menyenangkan yerim .

Yeaaaaaaaaaaaahhhhh uppppppppppp

Trauma - but Stroong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang