SEKOLAH ?

22 7 3
                                    


Pagi ini yerim berangkat sekolah tanpa sarapan ia malas. Ia berangkat siang sekitar jam 07.00 . Yerim siswa pinter, iq nya hampir sama kaya namjoon. Kadang sekolah gabawa buku, tas isinya cuma rok skolah. Kadang bawa buku juga cuma 1 buat nulis yang penting aja yang susah diingat. 

Sesampai diparkiran. Yerim bertemu teman-temannya.

" yer lo gppakan." ujar haechan
" gw gppa chan" kata yerim
Tiba-tiba ada geng cewe yang mendekati yerim dan menarik yerim ketengan lapangan.

" hy jalang. " ujar nakyung. Lalu ia menampar yerim.
Haechan dan yang lain mau menolong, namun yerim menahannya untuk tidak ikut campur.
" lo itu cuma mainan jaemin, inget MAINAN. Lo jangan pernah berharap bisa jadi cwe jaemin. Tunggu pembalasan gw slanjutnya." ujar nakyung. Trus mendorong yerim, namun renjun menahannya.

Geng nakyung pun pergi. Tapi tidak semudah itu, nakyung akan tetap mengganggu yerim.

" lo gk papa kan yer? " ujar mark
" yer knpa lo gamau kita bantuin sih? " ujar haechan.
" gw gamau kalian kena imbasnya cuma gara2 gw. " kata yerim.
" yer kita ini sahabat lo." ujar yeri.
" iya gw tau, gw gamau liat shabt2 gw knpa2 gara2 gw. " ujar yerim. Lalu pergi kekelas.
" udah biarin aja, meskipun yerim begitu kita sebagai sahabat tetep ada disampingnya. Gw cuma ngasih tau jaemin gakan tinggal diam." ujar renjun. Mereka kekelas juga. 

Dikelas yerim tiduran, menggunakan tas. Sbnarnya yerim gatidur. Cuma dia pura2. Katanya hari ini jamkos guru rapat gatau ada apa.

Id Masuk
Renjun
Add|don't
Haechan
Add|don't
Mark
Add|don't

Renjun.
Add back yer.
Yer gw tau lo gatidur.
Mau kekantin ga, gw temenin.
Haechan.
Add back beb.
Jing so ngartis lo.
Mark.
Add back yer.

Yerim gamembuka satupun. Yerim trus tiduran. Pikiran dia lelah. Meskpun yerim benci lelaki. Tetapi yerim tidak benci teman2nya.
Kelas berisik, tapi tidak berpengaruh buat yerim. Kelas rame yg lain kerjar2n ada yang maen gitar. Haechan ikut tiktokan sama cwe kelas dan banyak lagi kegiatannya.

" chan " ujar yeri.
" apa sayang? " ujar haechan.
" najis! Chan masukin yerim kegrup kita dong" ujar yeri.
" oh iya gw lupa " kata haechan. Lalu haechan mengundang yerim masuk grup mereka.

grup chat

ANAK SETAN

Haechan.
(chan menambahkan yerim)

Soobin.
Si yerim cobat w

Yeonjun.
Berisik lo bin.

Taehyun
Spupu w, gadeng w g punya spupu.

Guanlin.
Wah parah @yerim.

Yeri.
Cecan kambek.
Jir pada read doang
Gw kutuk lo semuah.

Yerim belum membuka handphonenya yerim masih tiduran. Tiba2 yerim bangun, ambil celana, lalu kekamar mandi ganti. Trus kekelas ambil tas ia lebih milih pulang.

" gw ikut." ujar renjun tiba2. Yerim hanya diam saja.
Renjun mengikuti yerim sampe parkiran.

"mending lo ikut gw aja, naek motor gw" ujar renjun.
" lah motor gw". Kata yerim.
"lo kasih ade lo suruh bawa, lagian tdi gw liat ade lo berangkat kesini gabawa mobil atau motor." ujar renjun. Yerim mikir baru kali ini renjun ngomong panjang. Lalu yerim mengirim pesan ke jisung.

Jisung.

Pulang bawa motor gw, kunci disatpam.

Serius? Tadinya gw mau minjem.
(read)

" yaudah ayo ". Ujar yerim. Lalu renjun mengeluarkan motornya. Dan yerim naik kemotor renjun.

(vote gaessss, komen 💜💜💜💜💜✨)

Trauma - but Stroong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang