Saat suga sedang bersiap-siap. Member bts bertanya, pasalnya suga sangat terburu2 dan sangat sedang khwatir.
" hyung, kau knp? " ujar jhope.
" yerim masuk rs." kata suga tanpa mengalihkan pandangan. Suga trus mengemas tasnya.
" apa? " ucap bersamaan member bts. Kecuali suga. Mereka terkejut.
"aku pergi dulu." ujar suga.
"hyung dimana yerim brada?" teriak taehyung.
"RS Hallym" teriak suga. Berlari.Mereka semua mendoakan yerim, agar yerim lekas sembuh. Mereka tidak bisa menemani suga. Karena mereka juga harus mengerjakan tugas lainnya. Suga sudah selesai terlebih dahulu.
Taehyung oppa
Dek, yerim masuk rumah sakit. Kamu dah tau?Yang serius kamu bang.
Iya dek, suga hyung baru aja berangkat. Ke Rs
Yerim dirs mana oppa?
Rs hallym dek. Dek klo mau ksna bareng sma abng.
Ga! Lama.
Dek:)
(read)Taehyung memberi tahu yeri bahwa yerim masuk rumah sakit. Yeri pun memberi tahu teman2nya digrup cht.
Anak Setan.
P
P
P
PpHaechan.
Brisik!Chan 😭
Taehyun.
Yer knp?
Renjun.
Npa?Ke RS Hallym yu sekrng.
Yerim masuk rs. 😭
😭
😭Guanlin.
Lu g lgi bncnda kan?
Mark.
Serius yer?
Haechan.
Lah kmrin yerim baik2 aja.
Soobin.
Iya yer yg bnr.
Renjun.
Skrng juga kumpul dirumah yeri. Otw rs hallym barengan.Gw serius!
Cptn!Yeonjun.
OtwMereka Semua berkumpul dirumah yeri. Mereka berangkat bersamaan. Yeri ikut dengan taehyun. Renjun haechan soobin guanlin mark yeonjun sendiri. Jisung udah dikasih tau suga untuk datang ke rs hallym. Jisung uda sampai disana. Suga pun udah sampai dirs. Teman2 yerim sedang dalam perjalanan.
Rumah sakit.
"dok gimna hasilny? Knp adik sya blum sadarkan diri. " kata suga.
"spertiny ada sesuatu." ujar dokter
"maksud dokter? " kata suga.
"bagian punggungnya hampir rusak, namun beruntung masih terselamatkan. Jika dia terus merusaknya mungkin tulangnya akan patah." ujar dokter.
"apa maksudmu dok, adik saya yg melakukannya sndiri. Mana mungkin?" kata suga sedikit marah. Pasalnya tidak mungkin adiknya melukai dirinya sendiri.
"saya tidak tau, mungkin saja ada seseorang yang menyakitinya. Anda bisa menanyakan padanya jika dia sadar. Dia sedang berada dalam pengaruh obat" ujar dokter trsbut. Suga pun keluar dari ruangan dokter."hyung. Hyung bagaimana noona? Apakah dia baik2 sja? Hyung? " ujar jisung. Ia sangat khwatir.
"dia baik2 saja. Dia sedang berada dalam pengaruh obat. Itu sebabnya dia blum sadar. Kau doakan smga noonamu cepat sadar dan sembuh." ujar suga. Ia tidak mau memberi tahu jisung, biar ia yg pusing memikirkannya.Teman2 yerim sampai diparkiran rs hallym. Yeri berlari langsung menanyakan ruangan yerim. Resepsionis memberitahunya jika yerim berada diruangan Melati 3. Mereka bergegas pergi untuk melihat keadaan yerim.
Hingga mereka melihat ada suga dan jisung yang sedang duduk. Menunggu didepan ruangan yerim. Yeri berlali, yeri menanyakan keadaan yerim kepada suga.
"suga oppa."
"oppa bagaimana keadaan yerim skrng? " kata yeri.
"jisung-ahh bisakah kau pergi belikan hyung minum." perintah suga. Jisung menurutinya. Ini salah satu cara suga memberitahu teman2n yerim agar jisung tidak mendengarnya. Pasalnya jika jisung tau keadaan yerim, ia akan sangat sedih dan khwatir berlebihan. Jadi suga menyuruh jisung untuk pergi beli minum."yerim sangat buruk" ujar suga tiba2.
" apa maksud oppa? " kata yeri, hampir nangis. Namun taehyun dengan cepat menenangkannya.
"dokter bilang punggung yerim hampir rusak, jika dia trus2n merusaknya" ujar suga.
"apa? Tidak mungkin yerim merusak tubuhnya hyung." ujar haechan.
"jaemin!" kata renjun. Mreka semua melirik renjun. Pasalnya mereka kaget bagaimana bisa renjun bilng menebak bahwa ini ulah jaemin. Namun mereka juga berpikir lagi. Mungkin saja benar yang renjun bilang.( voteee komennn gaessss 💜💜💜💜🍻🌛👌)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma - but Stroong
De Tododimana seorang cewe yang bernama Min Yerim dikirim keindonesia sejak bayi oleh kedua orang tuanya. Hingga dia berumur 17thn mengetahui bahwa dia terlahir dikorea. orang tuanya sengaja mengirim dia karena persaingan bisnis, agar pesaing tidak menyent...