Suga dan yang lain nya masih mencari keberadaan yerim dimana, bahkan dari kepolisian pun belum menemukan yerim.Sekiranya hari semakin gelap, tepat pukul 11.00 malam, kepolisian menyuruh Suga dan yang lain untuk pulang menunggu dirumah, bagaimana jika yerim datang kerumah. Suga sempat menahan untuk tidak pulang, namun jisung membujuknya. Lagi pula ini tugas polisi, polisi akan mengabarinya.
Mereka pun pulang kerumah Suga, bahkan haechan taehyung Yeri renjun ada dirumah yerim menunggu yerim datang.
Disatu sisi yerim kini sedang berjuang untuk bisa berdiri dan berjalan. Ia merasakan sakit disekujur badannya. Bahkan kini yerim penuh luka dimana2. Hari mulai menunjukkan pukul 12.30, yerim masih bergelantungan berjalan sendiri dengan sekuat tenaga untuk sampai kerumah nya. Dijalanan sangat sepi, karena ini waktunya untuk tidur. Yerim sudah tidak kuat, namun ia tetap menahannya untuk sampe rumah.
Yerim membuka pintu rumah dengan keras, dan menampakkan Suga taehyung Yeri jisung haechan renjun Taehyun yang sedang berada diruang tamu menunggu yerim. Mereka terkejut dengan adanya yerim dengan keadaan seperti menyedihkan.
Yerim tersenyum, lalu yerim pingsan tidak sadarkan diri.
"Yerim-ahh." Teriak Suga. Saat melihat yerim tergeletak jatuh pingsan. Suga dan yang lain mendekati yerim.
"Yerim-ahh, bangun." Kata Suga lagi.
"Jisung cepat siapkan mobil." Kata Suga lagi.
"Baik Hyung." Ucap jisung.
Yerim pun dibawa kerumah sakit."Dokter" teriak Suga.
"Tolong adik saya." Kata Suga.
"Baiklah. Mohon anda tunggu diluar. Saya akan mengatasi adik anda." Ucap dokter. Yerim dibawa masuk keruangan, dan dokter pun sedang memeriksanya."Hyung, apakah Noona akan baik2 saja?" Ucap jisung, khawatir.
"Tentu saja. Noonmu akan baik2 saja. Sebaiknya kau doakan agar noonmu cepat sembuh." Kata Suga, tersenyum berat. Bagaimanapun ia harus membuat jisung lebih tenang, meski dirinya merasa khawatir, gelisah, prustasi.
"Sebaiknya kalian pulang aja. Ini juga udah lewat batas jam. Kalian juga butuh istirahat." Kata Suga.
"Terimakasih udah nungguin yerim" kata Suga lagi.
"Kalo gitu gw sama yang lain pulang. Kalo ada apa2 kasih tau kita Hyung." Kata renjun.
"Gw juga minta maaf gangasih tau. Karna gw takut itu cuma pikiran gw aja. Gw mrsa yerim baik2 aja." Kata renjun lagi. Suga tersenyum dan menepuk bahu renjun.
"Hyung, gw juga pulang yah kasian Yeri." Ucap taehyung. Suga hanya mengangguknya.
"Lo gakan pulang?" Tunjuk Suga kepada Taehyun.
" Gw disini aja Hyung, gw mau nungguin yerim juga. Biar Hyung,jisung jaganya bisa gantian." Kata Taehyun. Suga hanya diam saja.Kini tersisa tinggal Suga,Ji-Sung, Taehyun. Dokter belum keluar juga. Suga semkin khwatir dan gelisah. Suga sangat prustasi, apa yg ia harus katakan kepada orng tuanya tentang adiknya. Apalagi adik perempuannya akan dinobatkan sebagai calon CEO. Bagaimana jika sesuatu terjadi pada yerim, itu akan membuat kedua orang tuanya marah pada Suga karna tidak becus menjaganya.
Dokter pun keluar dari ruangan tersebut.
"Keluarga pasien?" Kata dokter.
"Saya kakaknya." Ucap Suga.
"Mari ikut saya keruangan." Kata dokter. Suga mengikutinya.
"Silahkan duduk" kata dokter lagi. Suga pun duduk.
"Bagaimana adik saya? Apakah baik2 saja?" Kata Suga khawatir, dan gelisah.
"Adikmu baik2 saja, seperti nya ia hanya kelelehan bertahan dalam menahan rasa sakit. Kau tidak usah perlu khawatir, adikmu baik2 saja. Jika ia merasa baikkan 2-3hari pun boleh pulang."
"Apakah tidak ada luka yang serius?" Tanya Suga.
"Luka? Untuk luka tidak ada. Banyak luka yang disebabkan akibat tergores. Apakah adikmu kecelakaan?" Kata dokter. Suga mengangguknya. Dan sudah selsai berbicra dengan dokter Suga pun keluar, Suga merasa lega jika adiknya baik2 saja. Suga pun sudah menjelaskan kepada Taehyun dan jisung. Kini mereka ada didalam ruangan yerim. Mereka sedang beristirahat.Hari ke hari yerim sudah membaik, haechan renjun Yeri dll. Juga sudah mengetahui kabar yerim mereka pun sering datang untuk menengok. Dan ini hari terakhir yerim dirumah sakit. Yerim akan pulang kerumah.
Sesampainya dirumah yerim beristirahat kembali. Karena merasa masih ingin tiduran, ia tidak ingin melakukan hal apapun terlebih dahulu.
Hari ke hari yerim dan yang lain melewati hari dengan baik. Bahkan sekarang mereka masuk universitas yang sama, padahal mereka tidak memberi tahu universitas mana yang akan mereka tuju.(Up gaje banget ya🤔🙄 Taulah bodo namanya juga gabut:v dan bukan ahlinya. Tamat ya🥴🤣. Maksdunya tamat seasonnya. Soalnya mau pindah ke book 2👍 jadi bakalan ada seasonnya. Btw book 2 bakalan seru abis bakalan banyak pertumpahan darah, apalagi yerimnya bakalan jadi calon CEO 🤣 ditambah lagi Suga kontrak sama bighitnya abis. Tapi punya pekerjaan ilegal yang wah banget.)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma - but Stroong
Ngẫu nhiêndimana seorang cewe yang bernama Min Yerim dikirim keindonesia sejak bayi oleh kedua orang tuanya. Hingga dia berumur 17thn mengetahui bahwa dia terlahir dikorea. orang tuanya sengaja mengirim dia karena persaingan bisnis, agar pesaing tidak menyent...