15

16 6 7
                                    


Renjun membawa Yerim ke hutan Pinus gitu, wisata hutan Pinus yang sejuk. Mereka duduk dengan mengarah kepemandangan yang indah. Menikmati suasana alam yang sejuk, belum ada pembicaraan disana, sepertinya yerim amat amat menikmati suasananya hingga ia lupa pergi dengan siapa. Renjun tidak sengaja melihat pesan masuk kehandphone yerim.

Line masuk!

+628xxx
De boleh g gw minta ktmu lgi.
Lain kali.
Masi ada yg mau gw omongin.

Renjun melihatnya, bahkan ia tau pesan dari siapa itu. Siapa lagi klo bukan Taeyong aka kakanya jaemin. Bisa dibilang abangnya renjun juga. Mereka satu agensikan. Renjun langsung mikir ada apa sama mereka, ranjun ingin bertanya tpi stlah liat yerim , ini bukan saatnya bertanya. Renjun akan bertanya nanti.

"Gmna prsaan Lo yer?" Kata renjun bersuara.
Yerim hanya melirik, menandakan ekspresi seperti hah apa gimana.
"Mksud gw skrng keadaan Lo gmna? Prasaan Lo skrng lebih tenang kan? " Kata renjun lagi.
"Oh. Gw ngrsa lebih baik skrng. Dibanding hari sblumnya. " Ujar yerim.
"Mian " ujar yerim tiba2, renjun terkejut yerim minta maaf karena salah apa.
"Untuk?" Kata renjun penasaran.
"Hmmm.. mian" kata yerim
"Mian, gw bikin kalian semua khwatir terutama Lo , gw cuma mrsa gw butuh sendiri hari itu. Tpi ksndirian gw yg berlebihan ini membuat kalian semua salah paham. " Kata yerim.
"Lo gausah mrsa bersalah gitu. Kita semua juga ngertiin apa yg Lo lakuin demi Lo sndiri. " Ujar renjun. Renjun menggenggam tangan yerim untuk menenangkan yerim .
"Lo boleh merenung, itu hak Lo. Tpi sebisa mungkin Lo juga ada untuk yg lain. Maksud gw saat yg lain nanya keadaan Lo, sbrsuha mungkin Lo kasih tau. " Ujar renjun lagi.
Yerim hanya senyum dan mengangguk tanda mengerti. Kini mereka menikmati hari ini menikmati sejuknya alam dan pemandangan yang indah .

Jam sudah menunjukan pukul 5 sore , mereka pun pulang. Renjun diperjalanan mikir terus yang pesan Taeyong ke yerim. Renjun pengen tau, tapi renjun harus tahan. Sesampai dirumah masing-masing mereka bersih2 .

Instagram.

Hrjn_05

❤️ Disukai oleh yrm_05 dan 15890 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Disukai oleh yrm_05 dan 15890 lainnya.

Hrjn_05 🌵🌵

Chan9 gaseru ajg ga ngajak!
Guanlin. W tau nih pergi sama @yrm_05
Sbin_12 @yrm_05
Kyeri lomah ga ngajak ih @yrm_05
Taehyun. Kode ? @kyeri | lupa Lo sama gw @yrm_05
Njm_2 apa kbr ? @yrm_05
Yrm_05 @chan9 @guanlin @sbin_2 bacot! | @kyeri @taehyun gosah banyak drama! | Long time no see @njm_2
Njm_2 kayanya Lo kangen gw
Guanlin najs!💩
Chan9 2.
Hrjn_05 3!

Yrm_05

❤️ Disukai oleh Myg_09 dan 16

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Disukai oleh Myg_09 dan 16.789 lainnya.

Yrm_05 🍃

Komentar dinonaktifkan.

Line!...

Setan: 12pesan.
Yeri: 1pesan.
Guanlin: 5pesan.
Jisung: 2pesan.
Yoongi oppa: 10pesan.
+628xxxx: 3pesan.
Taehyun: 1pesan.

Yerim check hp nya, gada notifikasi dari renjun. Tpi apa yg yerim harepin dari renjun. Tpi yerim juga setidaknya harus bilang makasi ke renjun udah bawa Yerim keluar liat pemandangan.

Renjun❄️ 

Ren.
Maksi buat hari ini.
Lo slalu ada
cara buat bwa
gw ktmpt yg cantik2.

Iya yer sama2.
Tenang aja, gw seneng liat lo senng.

Lo uda baca pesan dari
bang Taeyong ya?
Gw tau ko ren, Lo ngeliat.
Tpi gppa ko ren.

Ada mslh yer sama bang ty?
Klo Lo belum siap cerita
gppa yer. Selow aja 😀

Bang Taeyong minta ktmu gw,
Sblm gw ktmu Lo dijalan.
Dia minta maaf sama gw dan
ngsih tau kalo jaemin d Swis.
Tpi syg, gw dah tau semua sblum
dia minta ktmu gw.
Gw jg bilang, percuma ktmu
Gabkln bisa ngebalikin semuanya.
Gw nyuruh bang Taeyong pulangin
Jaemin. Gw salah ya ren?

Salah si iya, tpi gw tau maksud Lo. Meskipun jaemin Diswis tpi dia ttep neror Lo kan. Jdi gada bandingnya. Lo klo mau ktmu lgi sama bang ty gw ikut gw tmenin. Lo jga gaseharusnya bilang gitu, bukan gw ngebela bang ty. Cuma dia pasti gatau klo keadaannya kaya gitu. Dia cuma mau ngasih tau ke Lo doang, tpi respon Lo bikin dia jadi merasa bersalah. Dahal yg salah jaemin.

Iya ren gw ngerti. Iya lain kali gw ajak Lo. Asal Lo bawa gw ktempt yg bagus lagi 🤫😂






(Ciahhhhhhh upppppppp miann lamaa gaessss💜💜💜💜 btw Mao spoiler nih, kenya ini cerita mao cepet tamat deh. Tamat dengan kegajean😭 maaf ye penulis amatir. Nah tar klo dah tamat Mao bikin yg baru cewe dengan keadaan sakit-sakitan😭😭😭)

Trauma - but Stroong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang