Renjun mengajak yerim pergi ke caffe yang sangat bagus, mungkin akan menjadi tempat yang akan yerim kunjungi jika yerim menyukainya.Caffe Monocle
Renjun membawa yerim ke caffe monocle. Mereka mencari tempat duduk, dan kebetulan ada tempat yang sangat indah kaya foto diatas.
" renjun " ujar yerim. Renjun hanya melirik. Menandakan ya apa.
" gila, ini bagus banget caffenya. " ujar yerim lagi. Yerim taberhenti2 tersenyum dan melirik sana sini.
" lo suka? " kata renjun. Yerim hanya tersenyum.
" lo mau pesen apa? " kata renjun sambil melihatkan menu minuman dan makanan dicaffe tersebut. Yerim sedang melihat2 menunya.
" gw pesen ini sama kentang goreng aja deh. " ujar yerim.Selama menunggu pesanan mereka. Yerim trus melihat kesana kemari. Hingga pesanan datang. Mereka menikmtinya dengan senang dan penuh bahagia. Tanpa yerim sadar, renjun tersenyum melihat yerim yang baik2 saja, lalu renjun mengeluarkan handphonenya.
" yerim " ujar renjun. Yerim melirik renjun.
" coba gaya, gw ftoin" kata renjun. Dan yerim pun bergaya biasa.
" nih liat. " kata renjun.
" weh, kirim dong. Bagus bner" ujar yerim. Lalu renjun mengirimnya.Instagram.
Yrm_05
❤ disukai oleh myg_09 dan 4500 lainnya.
Yrm_05 🍟
Komentar.
Chan9 najis! Gangajak @Lmark @Guanlin.
Jae_18 cantek dek.
Jun_6 oh ini sepupu yg tidak dianggap @taehyun
Pjsng_01 oh ngasih motor tuh mau ngedate.
Hrjn_05 by ? @yrm_05
Taehyun @jun_6 berisik lo.
Chan9 ada apa woy dah manggil by? @hrjn_05 @lmark @guanlin
Yrm_05 @chan9 bodo! | @jae_18 mao maen ah sama @myg_09 | @jun_6 lah emang @taehyun sape? | @hrjn_05 take by Renjun @chan9Dan begitulah komenan2nya. Btw yerim dingin2 juga selebgram loh. Tapi gakaya selebgram lain apa2 sg instagram. Yerim mah meski selebgram pun kaga sg sgan.
Setelah selesai dicaffe, renjun mengantar pulang yerim kerumahnya.
(gaes vote komen maaf typo 💜💜💜💜💜💜)
KAMU SEDANG MEMBACA
Trauma - but Stroong
Randomdimana seorang cewe yang bernama Min Yerim dikirim keindonesia sejak bayi oleh kedua orang tuanya. Hingga dia berumur 17thn mengetahui bahwa dia terlahir dikorea. orang tuanya sengaja mengirim dia karena persaingan bisnis, agar pesaing tidak menyent...