KONFLIK

20 8 0
                                    

Ada seseorang yang sengaja mengirim pesan kepada yerim. Yang berisi foto bahwa jaemin sedang bersama wanita lain, terlihat sangat dekat dan tertawa bersama bak orang yang sudah sangat kenal lama. Saat yerim melihat wanita tersebut yerim agak berpikir ia pernah melihatnya tetapi dimana, ia terus berpikir dan benar ia pernah melihat karena satu sekolahan.

Yerim tau jaemin sekarang berada dimana, karena didalm foto itu jaemin berada di Green Caffe. Yerim bergegas kesana, menaiki taxi.

Sampai di Green caffe... 

" JAEMIN!!! " teriak yerim marah dan kesal. Pasalnya jaemin hampir akan mencium wanita itu.
Yerim mendekat kearah jaemin.

" ngapain lo kesini hah? Ganggu gw aja." - ujar jaemin cuek. Yerim terkejut bahkan jaemin tidak perduli lagi padanya.
" lo yg ngapain sama dia hah, lo cwo gw ngapain kaya gini hah? Klo gtu ngapain lo nembak gw klo mau selingkuh sama dia hah. Apa salah gw jaemin" ujar yerim sudah gatahan muak akan perlakuan jaemin. Yerim sering sekali sabar atas perilaku kasar jaemin.
" hidih, gw suka lo. Sorry gatuh. Jangan harap lo jadi pacar gw" ujar jaemin. Dan itu masuk banget kehati yerim hingga yerim gak bisa menahan air mata lagi.

" lo yang jalang ngerebut cwo gw dari gw. Dasar murahan (plakk)" ujar cewe disamping jaemin. Sambil nampar yerim dan mendorong hingga jatuh.
Yerim hanya bisa terdiam.
Lalu jaemin membawa yerim pergi dari caffe hingga diperbelokan yang sangat sepi.

" let's go baby" - ujar jaemin menarik paksa yerim dan mendorong yerim ketembok. Membuat yerim meringis kesakitan.

Jaemin menyiksa yerim dengan kekerasan. Ia menpar pipi yerim sebanyak 4x. Bahkan ia mendorong yerim sangat kencang. Hingga yerim terjatuh dan lemah. Namun yerim trus brusha kuat, bahkan sekarang jidatnya dan pinggir bibirnya terluka.

Yerim bangkit, dan yerim harus kuat. Sekarang yerim mendorong jaemin sekuat yerim agar jaemin terjatuh. Dan yerim bisa melarikan diri. Yerim sudah tidak tau harus kemana, dia sangat lelah dan kesakitan. Sepanjang jalan sepi ia hanya bisa berharap ada yang menolongnya ia berdoa trus dan berdoa. Ia terus berlalu takut akan jaemin menangkapnya lagi.

( tiiiiiiitttttttt) suara klakson mobil.

( ohh tidakkk. Gaess vote komen 💜💜💜💜💜💜 )

Trauma - but Stroong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang