PROLOG

29 8 0
                                    

Flashback idn.

Indonesia.  
2019

Annyeonggggggg... Gaes 😁

Kim yerim anak dari orang tua yang berada, dikirim ke indo ketika dia masi bayi. Karena orang tuanya tidak ingin terjadi apa2 kepada anak putri satu2nya yang mereka dambakan. Banyak pesaing bisnis yang mengincar anak perempuan seorang ceo dibanding anak lelaki.

Yerim selama hidup diindo dia tidak pernah tahu bahwa dia terlahir dikorea, tetapi dia sangat mahir dalam bahasa korea. Meskipun kedua orang tuanya selalu Video call, yang yerim ketahui adalah orang tuanya diluar negri tetapi tidak dikorea. Yerim tau akan dia punya kakak laki2 tetapi dia tidak pernah ingin tahu seperti apa kakaknya. (bodo amat emang orangnya) 

Saat umur 17 tahun yerim sudah mengetahui semuanya. Bahkan dia syok bahwa dia adik dari seorang idol kpop ternama. Dia masih tidak percaya akan kenyataan itu. Yerim seorang fangirl, dia menyukai boyband BTS biasnya adalah taehyung, lalu bias wreckernya Suga. Dan booommm bias wrecker dia abangnya sendiri. Ia pikir ini mimpi. Yerim juga diberi tahu bahwa ibunya menganggkat seorang anak laki2 yg akan menjadi adik dari suga dan yerim. 

Kisah menyakitkan diumur yerim yang 17tahun adalah. Yerim mempunyai mantan. Berhubungan cukup lama. Yerim selalu menerima kekerasan dari sang mantan. Namun yang yerim lakukan hanyalah diam dan terus diam. Yerim tidak mempunyai teman sesama wanita karena dia takut oleh perlakuan temannya yang menikung yerim. Jadi yerim lebih memilih berteman dengan cowo. Dan dia mempunyai sahabat cowo 1 yang benar2 salalu ada untuk yerim.

Meskipun sudah menjadi mantan, seorng cowo itu trus menyakiti yerim hingga suatu saat perlakuannya membuat yerim harus masuk rumah sakit. Saat dirumah sakit dokter meminta agar memindahkan yerim kerumah sakit lain. Karena dirumah sakit ini kekurangan alat. Sahabat yerim meminta agar dokter memindahkan yerim ke korea segera mungkin. Sebelumnya yerim bercerita bahwa orang tuanya meminta agar yerim segera tinggal dikorea. Namun yerim selalu menundanya.

Dokter pun mengizinkan yerim pergi kekorea dibantu oleh seorang anak dokter yang kebetulan akan pergi kekorea. Yerim sudah sadarkan diri, sahabat yerim sudah berbica dengannya bahwa yerim harus pergi kekorea besok. Bahkan sahabatnya meminta ikut pergi kekorea karena dia khawatir akan kondisi yerim. Karena yerim tau bahwa sahabat cowonya ini akan pergi kejepang lusa. Jadi yerim berkata bahwa tidak usah ikut kekorea. Karena jepang menunggumu, impianmu ada didepan matamu.

Esoknya yerim berkemas untuk perjalanan dari indo kekorea. Namun yerim tidak memberitahu orang korea (keluarga) bahwa dia pulang kekorea. Karena yerim merasa tubuhnya tidak bisa apa2 dan tidak bisa berpikir jernih.

Flashback off.
Go to koreaaaaa gaes ✨

Trauma - but Stroong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang