KHAWATIR

26 8 0
                                    


Sesampai dirumah sakit, suga bergegas mencari ruangan 10B. Ia terlihat buru2 dan khawatir. Bagaimana bisa adiknya kekorea, ia tidak tahu? Bahkan ia tahu dari temannya, dan lebih parahnya ia mengetahui adiknya berada dirumah sakit bukan berada dirumahnya.

Saat depan ruang 10B

" yerim-ahh." - kata suga
(yerim hanya diam, bahkan dia tidak terkejut layaknya orang cuek dan jutek)
"yak, aku oppamu. Aish knpa kau tidak menelponku bahwa kau kekorea?" - kata suga.
" hyung, apa bnar dia adikmu. Bahkan dia tidak menjawab pertanyaanmu dari tadi" - ujar taehyung.
"aku tidak ingin menyusahkanmu." ujar yerim.
(taehyung, yeri terkejut berarti benar bahwa cewe yang ia tolong adiknya suga).

Dokterpun masuk, ingin memeriksa keadaan yerim. Dan hasilnya yerim baik-baik saja dan diperbolehkan pulang hari ini.

"hyung adikmu lebih dingin dari hyung" ujar taehyung sambil tertawa.
Namun disisi lain. Yerim dan yeri sedang berbincang.

"hy" kata yeri.
" ya" ujar yerim
" gw boleh minta id line lo gak?" kata yeri.
" yerim " ujar yerim.
" ok. Btw kalo lo adiknya suga oppa, berarti kita satu komplek." ujar yeri.
" oh ya." kata yerim.
" ayo pulang" potong suga.

Mereka pun pulang kerumah mereka yang kebetulan satu komplek.

( kasih vote tinggalkan komen gaesss, monmaaf masi amatiran. Soalnya pertama bikin. Semoga senang ya gaes hiiii luv 💜💜)

Trauma - but Stroong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang