Part 13

7.5K 603 14
                                    

Eileen membuka kaca jendela menikmati langit malam yang tampak cerah. Gadis itu tersenyum tipis mengingat hari kemarin saat ia dan Taehyung berboncengan bersama. Entahlah sekalipun Taehyung selalu saja membuatnya kesal dan hampir saja dibuatnya gila, tapi ada sesuatu yang membuat semua itu justru menjadi menyenangkan.

Gadis itu kembali tertawa kecil mengingat semua tingkah konyol Taehyung dan apapun aksi kegilaan namja itu yang selalu saja membuat perutnya terasa sakit karena terlalu lama tertawa. Ia juga teringat bagaimana ia dan namja itu selalu saja bertengkar sekalipun hanya masalah sepele.

Dan ada sesuatu yang terus ia pikirkan. Ia heran sejak kapan jantungnya menjadi berdetak tak karuan dan menjadi begitu gugup jika dekat namja itu. Bahkan untuk menatapnya saja ia merasa malu. Dan entahlah, ia terus memikirkan namja itu dan begitu mengkhawatirkannya.

Eileen rasa mungkin benar apa yang ia rasakan selama ini. Gadis itu mulai menyadari jika ia memang sudah jatuh cinta pada namja itu. Namja yang aneh dengan segala kekonyolannya.

Ya, benar. Namja itu seperti benar-benar menyihirnya.

....

Semilir angin musim semi berhembus menerpa wajah Eileen dan Taehyung. Kedua orang itu terdiam satu sama lain, Eileen sibuk mengamati sekelilingnya dan Taehyung menatap langit cerah sementara kaki mereka bermain-main pada permukaan air danau yang jernih nan menyegarkan.

Eileen mengalihkan pandangannya pada seorang namja di sampingnya. Gadis itu menatap Taehyung dan mengamati wajah namja itu sambil tersenyum geli. Ia baru sadar jika Taehyung begitu tampan, bahkan sangat tampat menurutnya.

"Yaa! Ada apa denganmu? Apa kenapa kau menatapku terus? Apa kau terpesona padaku?"

Eileen yang tersadar tersenyum. "Jika iya kenapa?" Jawab gadis itu sambi! Tersenyum lebar.

Taehyung mengerutkan dahinya melihat reaksi Eileen. "Mwo?"

Eileen mencibir namja itu. "Pabo! Jangan pikir aku menjawab begitu berarti aku meng-iyakan apa yang kau katakan!"

Taehyung menatap gadis itu kesal. "Yaa! Eileen-ah!"

Gadis itu menoleh. "Apa?"

"Seberapa dekat kau dengan Jungkook?" Tanya Taehyung yang terlihat begitu penasaran.

Eileen terkekeh kecil mendengar pertanyaan itu, sementara Taehyung menatap gadis itu kesal. "Kenapa kau malah tertawa?"

"Kenapa memangnya?"

"Tidak! Aku kan hanya bertanya!"

"Menurutmu?" Tanya gadis itu pada Taehyung.

"Kalian terlihat sangat dekat," jawab Taehyung dengan raut wajah yang terlihat masam.

"Nah! Jika kau sudah tahu kenapa harus bertanya?"

Taehyung menatap Eileen semakin kesal.

"Tapi kami hanya berteman! Lagi pula aku juga tidak punya perasaan apapun pada Jungkook," sambung gadis itu kemudian.

"Tapi bagaimana jika ia menyukaimu?"

Eileen terkekeh. "Mana mungkin! Sejak awal kami berteman. Ia bersikap baik padaku bukan berarti dia menyukaiku kan?"

Taehyung mengangguk-anggukan kepalanya dan merasa sedikit lega. Dan sesaat kemudian hening. Kedua orang itu kembali terdiam dan sibuk dengan pikirannya masing-masing.

"Taehyung-ah..."

"Apa?"

"Aku ingin jalan-jalan ke suatu tempat yang di penuhi bunga-bunga. Pasti akan sangat menyenangkan!"

Kiss the RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang