Dua puluh dua

3.3K 333 27
                                    

This Is Love

Jaedo

Jung Jaehyun 💚 Kim Doyoung

Genderswich(GS)

...

...

...

Doyoung tengah berada di cafe milik Ten. Istri cantik dari Jung Jaehyun itu hanya menatap malas beberapa makanan dan minuman yang tersedia di hadapannya. Padahal perutnya terasa lapar tapi entah kenapa Doyoung enggan sekali untuk menyentuh makanan itu.

Seminggu sudah berlalu sejak Doyoung bertengkar dengan Jaehyun waktu itu. Keduanya belum berbaikan karena seminggu ini, Doyoung memilih untuk tinggal di rumah mertuanya. Jaehyun tak datang untuk menyusulnya jadi keduanya belum sempat bicara untuk menyelesaikan prahara rumah tangga mereka.

“Kenapa tidak di makan, Doy?”

Ten menghampiri Doyoung dan duduk di kursi kosong yang ada di seberang sahabatnya itu.

“Malas.”

Doyoung membalas singkat. Raut wajahnya masih terlihat tak bersemangat.

“Kenapa? Kau ingin di suapi? Kalau iya, aku akan menelfon Jaehyun sekarang juga.”

“Tidak, aku hanya sedang malas saja. Lagipula Jaehyun juga tak akan datang sekalipun kau menelfonya. Dia kan sedang sibuk berbisnis dengan teman lamanya itu.”

Doyoung sudah menceritakan tentang prahara rumah tangganya pada Ten beberapa hari yang lalu melalui obrolan via pesan chat.

“Kalian belum berbaikan juga?”

Doyoung menjawabnya dengan gelengan kepala.

“Aku harus bagaimana ya, Ten?”

“Temui Jaehyun dan bicarakan masalah kalian dengan kepala dingin. Aku rasa kalian hanya salah paham saja.”

“Begitukah? Apa aku harus menemuinya sekarang juga?”

“Lebih cepat lebih baik Doy,”

“Baiklah, aku akan menyusulnya ke kantor sekarang.”

“Oke, semangat Doy! Semoga masalahmu dengan Jaehyun cepat selesai.”

“Gomawo, Ten.”

Setelah mendapat saran dari sang sahabat Doyoung bergegas menuju kantor Jaehyun. Tapi sesampainya di tempat tujuan Doyoung tak bisa langsung menemui Jaehyun karena pria Jung itu sedang menghadiri rapat penting.

Alih-alih menunggu sang suami di ruanganya, Doyoung justru memilih untuk menuju ke kantin yang terdapat di kantor suaminya itu. Tiba-tiba saja Doyoung merasa sangat lapar dan ingin makan makanan kantin seperti para karyawan kantor yang ia lihat saat menuju ruangan Jaehyun tadi.

Tanpa menunggu lama Doyoung pun langsung menuju kantin. Ia tampak berbaur dengan para karyawan yang tengah mengantri untuk makan siang.

Setelah mendapat jatah makanannya, Doyoung lantas duduk di salah satu bangku kosong dan langsung menyantap makananya dengan begitu lahap. Para karyawan tak mengenali Doyoung sebagai istri dari sang bos karena saat ini Doyoung berpenampilan sangat sederhana. Bahkan ia tak memakai riasan wajah. Tapi meskipun begitu Doyoung tetap terlihat cantik dan mempesona. Sampai-sampai beberapa karyawan pria tampak mencuri pandang ke arahnya.

“Kau terlihat sangat cocok makan di sini, bergabung dengan karyawan rendahan seperti mereka.”

Ucapan Chaeyeon seketika menghentikan kegiatan Doyoung. Entah bagaimana mulanya tiba-tiba saja Chaeyeon sudah ada di hadapan Doyoung dengan raut angkuh dan sombong yang ia tampilkan.

This is love(JAEDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang